Smartphone Gionee Elife E7 Dapur Pacu Tangguh

Smartphone Gionee Elife E7 dapur pacu tangguh – Produsen gadget yang berasal dari Negeri Tirai Bambu ini sudah memastikan diri akan ikut bermain dalam industri persaingan smartphone yang ketat. Gionee, demikian nama vendor tersebut sudah siap untuk meluncurkan produk terbaru mereka dengan tujuan agar konsumen dapat memiliki alternatif yang lebih banyak dalam memilih smartphone. Apakah nama smartphone terbaru Gionee ini? Dapatkah ponsel tersebut bersaing dengan nama besar yang sudah eksis di pasaran? Kita lihat bersama yuk informasi lengkapnya bersama Begawei!

gionee elife e7 dapur pacu tangguhMelansir Phonearena, Rabu (11/2/2015), Gionee resmi merilis smartphone terbaru mereka yang bertitel Gionee Elife 7. Jeroan lini yang dibenamkan pada smartphone ini cukup tangguh lho kawan-kawan. Anda akan merasaka ganasnya kecepatan processor Quad Core Snapdragon 801 dengan clock speed yang mencapai 2.5 GHz yang dipadukan dengan kapasitas RAM yang mencapai 3 GB. Mantap bukan untuk melibas HD Gaming? Sayangnya belum ada informasi pasti mengenai kartu grafis yang dipergunakan ponsel ini namun melihat dapur pacunya tampaknya ponsel ini juga akan diperkuat dengan GPU yang mantap pula.

Beralih pada layar smartphone ini akan menggunaakan bentang layar 5,5 inci yang dapat menghasilkan resolusi maksimal 1080 x 1920 pixels serta sudah mendapat proteksi yang kuat dari Corning Gorilla Glass 3.

Lalu pada kemampuan kamera yang dimiliki Gionee Elife 7 ini akan dipersnjatai dengan kamera belakang yang mencapai resolusi 16 MP untuk menghasilkan kualitas bidikan yang super. Pada kamera depan smartphone Gionee ini juga akan diperkuat dengan resolusi 8 MP yang luar biasa kualitasnya apabila anda menggunakan untuk mengambil foto selfie ataupun melakukan video call.

Sedangkan pada kapasitas baterai tentu saja ditutup dengan kapasitas daya yang besar yaitu 2500 mAh dan sanggup untuk menghidupi ponsel tersebut dalam rentang waktu yang lama.

Gionee Elifie E7 yan g keunggulan utamanya mampu melibas fitur game 3D dengan ukuran besar ini ternyata hanya dilepas dengan bandrol harga yang murah saja yaitu USD 180 atau yang setara dengan Rp 2,2 juta saja per unit. Murah sekali bukan?. Baca juga Corning rilis layar televisi setipis smartphone dan Skor tinggi Samsung Galaxy S Edge di AnTuTu Benchmark.

Top