Smartphone Baterai 5000 mAh ini Harganya Rp 1,9 Jutaan Saja!

Smartphone Blu Studio Energi baterai 5000 mAh – Vendor teknologi asal Amerika Seikat, Blu melakukan pengumuman 7 smartphone Android terbaru yang diluncurkan secara bersamaan. Smartphone tersebut dilepas dengan harga yang murah yaitu USD 149 atau sekitar Rp 1,9 jutaan saja per unitnya. Ponsel pintar tersebut memiliki keunggulan utama pada sektor kapasitas baterainya yang mencapai 5000 mAh. Wah murah sekali bukan untuk smartphone dengan daya baterai yang tinggi bukan? Simak yuk isi dari spesifikasi smartphone baterai daya tinggi tersebut pada sesi kali ini!

smartphone blu studio energy baterai 5000 mahHandset yang bertitel Blu Studio Energi ini sejatinya diklaim oleh pembuatnya jika memiliki jeroan yang berbeda dengan handset berbasis Android lainnya. Blu Studio Energi ini dipersenjatai dengan kapasitas baterai tinggi yang mencapai 5000 mAh. Kapasitas baterai yang tinggi tersebut dapat mengakomodasi ponsel untuk dapat bertahan hingga 96 jam atau yang setara dengan 4 hari dalam penggunaan standar. Bahkan jika smartphone Blu ini hanya dihidupkan dalam waktu siaga saja maka dapat mencapai daya hidup 45 hari untuk sekali pengisian baterai! Mantap sekali bukan?

Smartphone ini setelah melalui beberapa uji pengetesan dapat mengalahkan rekor kapasitas btaerai 3900 mAh yang selama ini dipegang oleh Motorola Droid Turbo. Blu Studio Energi ini lantas secara otomatis menjadi pemegang rekor smartphone dengan kapasitas baterai terlama dan paling awet untuk satu kali pemakaian. Tidak hanya kapasitas baterai untuk menghidupi diri sendiri saja ternyata Blu Studio Energi ini mampu menjadi alih fungsi menjadi pengisi daya baterai untuk perangkat lainnya.

Keunggulan smartphone ini tidak melulu soal kapasitas baterainya karena pada spesifikasi yang lain smartphone Blu Studio Energy ini dibekali dengan bentang layar 5 inci yang dapat menghasilkan resolusi 720 x 1280 piksel. Sedangkan berbicara soal kemampuan dapur pacu, Blu Studio Energy ini sudah dipersenjatai dengan processor Quad Core tipe Mediatek yang mampu melaju dengan clock speed yang mencapai 1.3 GHz dan sistem operasinya menggunakan Android KitKat. Selain itu anda masih mendapatkan fitur Dual SIM yang mebuat akses komunikasi anda menjadi lebih menyenangkan. Bagaimana apakah anda berminat untuk memili smartphone Blu Energy Studio ini?. Baca juga Samsung rubah sistem software pada Galaxy S6 dan Saingan berat Facebook.

  • Wili

    Kapasitas batrenya gede banget yah, ane yakin nih hp ini bisa tahan sampe sebulan tergantung jaringan yg di pake nya 3g atau 4g. Kapan yah hp ini bisa masuk indonesia jadi kepengen beli nih

Top