September 2015, Momen Peluncuran iPhone 7?

iPhone 7 bakal diluncurkan pada September 2015 – Vendor Apple yang bersaing ketat dengan Samsung dalam memperebutkan status sebagai pemimpin pasar ini terus melakukan perbaikan-perbaikan serius demi menyempurnakan kualitas produk-produk iPhone yang dilepas ke pasaran. Apple juga sedang sibuk memperbaiki bug serta pembaruan pada fitur-fitur iOS yang akan semakin gahar dan mantap. Menurut strategic plan yang mereka buat, Apple akan segera membidani munculnya iOS 9 yang kabarnya akan segera hadir pada September 2015.

apple luncurkan iphone 7 september 2015Platform terbaru dari Apple ini tidak muncul sendirian saja ke pasaran karena Apple sudah bertekad membenamkan sistem operasi ini pada iPhone 7. Berarti Apple akan meluncurkan dua inovasi sekaligus pada September 2015 yaitu iPhone 7 berikut iOS 9 yang sudah paten menjadi platform utamanya.

Menurut penuturan dari media 9to5Mac pada rilis platform terbaru tersebut kabarnya OS tersebut akan membawakan berbagai fitur baru yang jauh lebih menarik serta perbaikan-perbaikan bug dari versi iOS sebelumnya.

Apple yang bermarkas di Cupertino ini juga sedang fokus untuk mengembangkan iOS 9 dengan kode nama “Monarch”. Varian terbaru dari iOS ini diklaim Apple dapat memperbaiki kinerja iOS 8 serta memperbaiki dan menghilangkan bug pada platform.

Melansir laporan yang dikutip oleh Theinquirer, Rabu (11/2/2015), Apple menyebutkan jika pada 2015 ini adalah momen yang tepat untuk melakukan pengembangan iOS 9  untuk memperbaik berbagai bug dan menciptakan platform yang jauh lebih baik dar sebelumnya.

Target yang ingin dicapai Apple dalam mengeluarkan iOS 9 ini menyebutkan jika vendor akan menempatkan titik fokusnya pada bug yang menganggu kinerja, menjaga stabilits sistem, serta yang terakhir dan yang paling utama adalah meningkatkan kinerja sistem hingga menjadi maksimal. Jadi peluncuran iOS terbaru ini tidak hanya berkutat pada fitur-fitur terbaru yang dapat dinikmati oleh pengguna iPhone 7.

Apple mencanangkan dengan tegas apabila mereka akan menyertakan iOS 9 ini pada versi terbaru iPhone 7 yang pada tahun ini ditargetkan sudah dapat menembus pasaran gadget. Pada konferensi Apple Worldwide Developers Conferenece yang digelar pada September 2015, Apple berharap sudah dapat meluncurkan 2 inovasi terbaru tersebut. Baca juga Smartphone Gionee Elife E7 dapur pacu tangguh dan Corning rilis layar televisi setipis smartphone.

Top