Samsung Rubah Sistem Software Pada Galaxy S6

Samsung rubah sistem software pada Galaxy S6 – Samsung akan memberikan sentuhankhusus pada sistem software Samsung Galaxy S6. Smartphone flagship tersebut rencananya akan diberikan perubahan sistem user interface Touchwiz. Nah seperti apa sih perubahan yang dilakukan Samsung tersebut? Bagi anda penggemar Samsung ataupun pengguna Samsung Galaxy S6 jangan lewatkan sesi kali ini ya!

samsung rubah interface galaxy s6Melansir situs Pocketnow, Jumat (13/2/2015), Samsung mengungkapkan apabila sistem antarmuka ini akan hadir dan fokus khusus pada fungsionalitas inti, selain itu akan ada perubahan dan penambahan aplikasi yang akan dilakukan pihak ketiga. Tetapi soal apa saja daftar aplikasi yang ditambahkan pada perangkat Samsung masih merahasiakan dan belum mau membuka fakta soal itu.

Selain itu aplikasi tambahan tersebut tersedia secara opsional jadi anda dapat memilih untuk menambahkannya sesuai selera dan kebutuhan anda. Aplikasi tambahan tersebut berasal dari bawaan pabrikan dan dari pembuat aplikasi pihak ketiga. Pastinya aplikasi tambahan tersebut dapat menyempurnakan performa dari Samsung Galaxy S6 menjadi semakin optimal dan mantap.

Nah ini informasi penting bagi para pengguna Samsung Galaxy S6. Anda dapat menambahkan berbagai aplikasi tambahan yang telah disediakan dengan cara mengunduh langsung pada situs resmi Samsung. Tetapi jika anda mengalami kebingungan untuk melakukannya anda dapat langsung mendatangi distributor-distributor Samsung untuk meminta penjelasan mengenai cara mengunduh dan menggunakan aplikasi-aplikasi tambahan tersebut. Selain itu kabarnya ada kesepakatan khusus yang telah dibuat dengan pihak Microsoft untuk menambahkan aplikasi pra-install resmi dari S6.

Menurut kabar yang berhembus, aplikasi tersebut adalah ekspansi dari aplikasi Office yang sebelumnya sudah terpasang pada S6 dan ditambahkan beberapa fungsi menarik, lalu kemudian masih ada layanan video call skype, dan yang spesial adalah fitur penyimpanan OneDrive. Nah fitur One Drive ini dapat menggandakan penyimpanan kapasitas memori anda menjadi jauh lebih maksimal.

Samsung juga sudah mempersiapkan tampilan antar muka yang berbeda dari yang sebelumnya anda pakai. Fitur user interface Touchwiz tersebut memberikan anda warna-warni baru yang membuat tampilan anda semakin memukau. Samsung berusaha memberikan aksen yang lebih menarik dan tentu saja efek visual yang disesuaikan denan sistem operasi Android terbaru, Lollipop. Baca juga Saingan berat Facebook dan Dijual Secara Online, Redmi Note 4G Tidak Diminati.

Top