Samsung Galaxy Tab Active Ternyata Tidak Bisa Dibeli Sembarang Orang

Samsung Galaxy Tab Active untuk Segmen Perusahaan – Beberapa saat lalu memang Samsung telah meluncurkan produk gadget terbarunya yang berupa tablet dengan nama Samsung Galaxy Tab Active. Salah satu produk terbaru andalan Samsung yang diperkenalkan di ajang IFA 2014 lalu ternyata dikatakan bahwa tablet tersebut tidak sembarangan orang bisa membelinya. Apakah yang membuat tablet Samsung ini tidak bisa dibeli oleh sembarang orang? Simak rangkuman yang telah Begawei sajikan berikut ini.

Samsung Galaxy Tab Active Tidak Bisa Dibeli Sembarangan

Ternyata tablet andalan Samsung yang berlabel Samsung Galaxy Tab Active ini hanya ditargetkan untuk segmentasi perusahaan saja.

Dikatakan oleh Direktur Enterprise Business Team dari PT Sein yakni Singgih Wandojo melalui tribunnews, Jumat (27/02/2015) menyatakan bahwa gadget saat ini sudah digunakan untuk tujuan produktivitas kerja, bukan sekedar untuk hiburan saja.

Pihak Samsung juga menyatakan bahwa Samsung Galaxy Tab Active ini didesain berdasarkan kebutuhan pasar industri dan perusahaan yang membutuhkan gadget tangguh tahan banting dalam kondisi apapun. Sebelumnya diketahui  bahwa Samsung telah merancang tablet dengan desain outdoor tesebut melalui penelitian yang dilakukan pada 500 perusahaan yang terkait dengan kebutuhan gadget khusus.

Nah dari data penelitian tersebut maka Samsung menciptakan tablet ini yakni Samsung Galaxy Tab Active yang memiliki ketangguhan dalam berbagai kondisi lingkungan. Dengan mengantongi sertifikasi IP67 yang merupakan sertifikasi perangkat yang tahan debu dan air. Selain itu tablet ini juga memiliki ketahanan benturan yang mana tetap tahan banting apabila terjatuh dengan ketinggian 1.2 meter. Material yang digunakan pun akan membuatnya lebih kokoh karena berstandar militer. Untuk lebih memudahkan pengoperasian gadget atau tablet berukuran tanggung ini diberikan S-Pen.

Sedangkan untuk dapur pacunya sangat bisa diandalkan untuk kebutuhan saat ini karena sudah memiliki prosesornya Quad Core 1,19 Ghz Snapdragon 400 besutan Qualcomm yang dipadukan dengan RAM 1,5 GB. Untuk media penyimpanannya terdapat memori internal 16 GB dan tersedia slot microSD yang dapat diekspansi sampai 64 GB. Baca juga Tiga Ponsel dari Perancis untuk Kalangan Menengah dan Smartphone Membuat Cepat Marah dan Depresi.

Top