Samsung Galaxy S Edge Capai Skor Tinggi di AnTuTu Benchmark

Skor tinggi Samsung Galaxy S Edge di AnTuTu Benchmark – Meskipun produk Samsung ini belum resmi diluncurkan ke pasaran produk ini telah mengalami berbagai bocoran spesifikasi. Jeroan lini dari handset terungkap dengan jelas setelah hasil tes benchmarknya tersebar ke publik pecinta gadget. Produk yang disamarkan dengan kode nama Samsung Galaxy S6 ini sebenarnya adalah produk Samsung lain yang sama gaharnya. Lalu apakah sebenarnya produk Samsung yang mendapatkan skor tinggi pada saat tes AnTuTu Benchmark?

samsung galaxy s edge rekor antutuBegawei mendapatkan informasi akurat jika sebenarnya nama produk tersebut adalah Samsung Galaxy S Edge yang memang sengaja disamarkan untuk mengecoh perhatian publik. Tetapi sayangnya informasi tersebut terlanjur bocor dan diketahui oleh kalangan luas. Smartphone dengan kode nama ID SM0G925W8 ini adalah versi Edge yang disamarkan oleh Samsung. Kita lihat yuk spesifikasi sektor mana sajakah yang telah terkuak!

Pada Samsung Galaxy S Edge ini dikabarkan telah dipersenjatai dengan procesor buatan Samsung sendiri yaitu chipset Exynos 7240 yang gahar serta berpadu dengan RAM kapasitas tinggi yang mencapai 3 GB.

Tentu saja sudah dapat diprediksi dengan kemampuan pacu seperti itu produk ini dapat meraih skor yang tertinggi pada Antutu yaitu 60.978. Pencapaian fantastis tersebut menempatkan Samsung Galaxy Edge dalam jajaran ponsel paling gahar dalam Antutu.

Selain mencatatkan rekor nilai paling tinggi di Antutu, masih ada bocoran yang lain yaitu gamabran seri handset terbaru Samsung yang memiliki bentang layar 5.1 inci dengan display layar qHD. Lalu masih ada sektor kamera belakang yang diperkuat dengan lensa kamera super yang mencapai 20 MP untuk memuaskan hasrat anda dalam berfotografi. Kemudian pada kamera depan tidak mau kalah dengan mengusung resolusi 5 MP yang mantap. Penyimpanan internal ponsel 32 GB serta sistem operasi yang digunakan adalah yang paling baru pada saat ini yaitu Android Lollipop 5.0.2.

Samsung masih merahasiakan kepastian kapan peluncuran Samsung Galaxy S Edge pada pasaran gadget internasional. Tetapi melalui sumber yang bisa dipertanggungjawabkan Samsung akan segera melepas keduanya pada tanggal 1 Maret pada ajang Mobile World Congress (MWC 2015). Baca juga Oppo R5 Edisi Valentine, Dibalut Emas dan Yang Membuat Kuota Internet Cepat Habis.

Top