Predikat Ponsel Tertipis Berpindah Lagi?

Gionee S7 Ponsel Tertipis? – Menjadi yang ter- memang akan membuat sebuah produk menjadi “naik kelas”. Begitu juga dengan smartphone. Anyway, apa yang ada dalam pikiran kawan Begawei kalau kita bicara soal smartphone tertipis? Oppo R5? atau Vivo X5 Max? Betul…!!! Keduanya memang saling menyalip untuk mendapatkan predikat sebagai smartphone tertipis. Tapi persaingan tidak sampai disitu saja. Bahkan, saat ini persaingan untuk menjadi smartphone tertipis memanas lagi, dengan kehadiran spesies baru dari Gionee.

ponsel-tertipis-di-dunia

Awalnya, Gionee jugalah yang memegang predikat sebagai pemilik ponsel tertipis di dunia,  lewat Gionee S5.1. Ponsel tersebut punya ketebalan hanya 5,15 mm. Namun setelah itu, penggila gadget terpukau oleh Oppo R5. Tipe yang satu itu memang hadir dengan bodi yang super slim, yakni dengan ketebalan hanya 4,85 mm. Selain pede dengan bodinya yang sangat tipis, Oppo R5 juga membawa berbagai macam kecanggihan yang membuat para pengguna smartphone jatuh cinta. Namun tak lama setelah itu, predikat smartphone tertipis disabet oleh Vivo X5 Max, yang tebalnya 4,8 mm. Perbedaannya memang sangat tipis.

Melihat para pesaingnya begitu bersemangat, ternyata Gionee seakan “tak terima”.  Maka  produsen ini menyiapkan calon ponsel anyar bernama Gionee S7. Kabarnya ponsel ini akan punya ketebalan 4,6 mm saja. Wah kalau itu benar, kelihatannya bakal sulit bagi produsen lainnya untuk menyalip tipisnya Gionee S7. Kabar selanjutnya menyebutkan, Gionee S7 sudah siap diluncurkan pada event Mobile World Congress (MWC) 2015 di Barcelona, Spanyol.

Selain ketebalan yang masih jadi tanda tanya, belum diketahui juga ukuran yang diusung oleh layar Gionee S7. Namun kabarnya, layar yang digunakan akan memiliki resolusi full HD atau setara dengan 1920×1080 pixel.

Soal spesifikasi lainnyanya, hot issue yang beredar mengatakan bahwa Gionee S7 mengandalkan prosesor octa core buatan MediaTek dengan kecepatan 1,7 GHz, RAM 2 GB, dan memori internal 16 GB. Sedangkan kameranya punya kemampuan 13 MP. Lebih yahudnya lagi, sektor kamera depannya pun akan begitu baik, karena calon ponsel anyar Gionee ini dibilang bakal punya kamera depan dengan kemampuan 8 MP. Wooow…!!! Selfieable sekali ya? Tertarik? Kita tunggu saja kabar kepastiannya. Baca juga Fitur Tambahan Dual SIM pada iPhone 6 dan Serendipity S7 perangkat dengan bezel tipis.

 

 

 

Top