Perangkat dengan Bezel Tipis, Serendipity S7

Serendipity S7 perangkat dengan bezel tipis – Produsen gadget asal China mengeluarkan kembali produk-produk ponsel pintar paling barunya ke pasaran. Setelah kedua vendor asal Tiongkok yaitu Lenovo dan Xiaomi yang berhasil meraih pencapian sebagai top produsen smartphone dunia maka vendor China lainnya yaitu Serendipity tidak mau ketinggalan menelurkan produk-produk terbaiknya di pasaran dunia dengan menciptakan produk yang bertitel Serendipity 7. Kabarnya produk ini memiliki performa yang cukup sensasional. Seperti apakah kinerja dari produk terbaru Serendipty ini? Begawei punya ulasannya untuk anda simak!

serendipity s7 bezel tipisMelansir PhoneArena, Sabtu (14/2/2015), Serendipity S7 ini akan dipersenjatai dengan kapasitas baterai besar mencapai 2600 mAh. Baterai ini memiliki masa hidup yang lama sehingga anda dapat mengandalkan ketahanan daya baterai jika pada saat berjalan pada tempat-tempat yang jauh. Sedangkan berpindah pada kapasitas RAM yang dimiliki ponsel ini mencapai 2 GB yang handal dalam menjalankan proses multitasking.

Kapasitas memori internal untuk anda menyimpan berbagai kebutuhan data hingga 16 GB yang termasuk besar. Selain itu masih ada bentang layar yang tinggi yang mencapai 5 inci yang menghasilkan resolusi 1080p. Lalu pada perangkat ini juga dibenamkan chipset gahar Snapdragon 400 MSM8928.

Walaupun spesifikasi yang dibenamkan tidak terlalu memukau namun pada Serendipity S7 anda akan dihadapkan pada bezel yang sangat tipis. Bahkan sumber informasi dari Serendity sendiri menyebutkan apabila ketipisan bezel ini mencapai 0,7 mm. Namun produsen gadget ini masuh terkendala pada sektor produksi yang mengakibatkan produk ini hanya diproduksi dalam jumlah yang minim saja.

Nah menurut beberapa info yang beredar perangkat S7 ini hanya akan dilepas sejumlah 2000 unit saha untuk pasar China dan merupakan jumlah yang sangat terbatas. Hal ini menyebabkan kemungkinan ekspansi dari Serendipity S7 akan mengalami kendala yang berat karena inimal ada kuota produksi yang harus dicapai terlebih dahulu sebelum barang dapat dieskpor.

Tetapi tentu saja ponsel dengan bezel tipis ini menjadi sesuatu yang berbeda dan menarik untuk menyusup ke pasaran gadget. Lalu bagaimanakah kiprah Serendipity S7 ini dalam menembus ganasnya persaingan? Baiklah kita tunggu bersama-sama ya! Baca juga Smartphone Blu Studio Energi baterai 5000 mAh dan Samsung rubah sistem software pada Galaxy S6.

Top