Mirror 3 : Smartphone Terbaru Oppo, Harga Murah

Oppo Mirror 3, Harga 3 Jutaan –  Salah satu vendor yang sedang “merejalela” di dunia smartphone adalah Oppo.  Vendor yang berkamping halaman di China ini, membuktikan bahwa tidak semua barang buatan China kualitasnya abal-abal. Produk-produk Oppo yang meluncur di pasaran Indonesia pun cukup mampu merebut hati masyarakat. Tahun 2015 ini, ada beberapa spesies baru daroi Oppo yang bisa dinikmati oleh para penggila gadget di Indonesia. Mereka adalah Oppo N3, Si supertipis R5, Oppo U3 yang super handal di bagian kamera, dan Oppo R1C. Selain tipe-tipe tersebut, Oppo juga meluncurkan tipe Mirror 3.

Oppo Mirror 3 segera masuk indonesia

Handset yang satu ini kabarnya punya harga yang cukup terjangkau dibandingkan jenis yang Begawei sebutkan sebelumnya. Di India, tempat dimana Mirror 3 sudah terlebih dahulu diluncurkan, perangkat ini dibanderol dengan harga Rs 16990 atau sekitar Rp 3,4 juta. Oppo Mirror 3 juga nampaknya bakal segera bisa menyapa kawan Begawei di Indonesia. Bahkan, pihak Oppo Indonesia pun juga sudah mengeluarkan teaser terkait Mirror 3 ini lewat akun Twitter resmi mereka. Anda penasaran? Kira-kira seperti apa ya kualitasnya?

Dari segi tampilan, Mirror 3 memang selintas mirip dengan oppo R5. Namun dari teknologi yang siboyong, pastinya punya perbedaan yang cukup signifikan. Hal tersebut terlihat dari perbedaan harga yang cukup mencolok. Bicara soal spesifikasi fisik, Oppo Mirror 3 hadir membawa layar 4,7 inci dengan kerapatan 312 ppi. Sementara itu, dapur pacunya menmgandalkan prosesor dengan clock speed 1.2 GHz Qualcomm Snapdragon 410 dan RAM 1GB. Kapasitas RAM tersebut memang bisa dibilang cukup, walaupun akan beda cerita ketika kapasitasnya lebih besar. Nah, untuk kawan Begawei yang suka HD gamming, GPU Adreno 306 akan membantu anda. Di sektor storage, anda bisa memanfaatkan internal memori 8GB yang upgradeable hingga 128GB melalui card slot microSD.

Soal fitur andalan, oppo Morror 3 cukup handal di lini kamera. Kamera utama di bagian belakang menggunakan kamera 8MP SONY IMX179 yang sudah dilengkapi teknologi lensa 5P dan Blue Light Filter. Ciamik kan? Tak hanya sampai disitu saja, kamera secondary yang dibawa pun tergolong mumpuni. Terdapat kamera 5MP, yang pastinya sangat mumpuni untuk keperluan selfie. Backside Illuminated (BSI) sensor juga dihadirkan pada kamera yang ada pada Mirror 3. Teknologi BSI handal dalam pencahayaan minim. Dengan sensor yang lebih baik, menjadikan kamera hanya memerlukan sedikit cahaya untuk menampilkan warna. Sehingga kamera pun dapat menangkap objek dengan lebih terang dan berwarna.

Konektivitas super unggul 4G LTE, juga tak ketinggalan untuk menyempurnakan spesifikasi Oppo Mirror 3.  Anda tertarik? Kita tunggu saja handset yang satu ini resmi meluncur untuk tanah air. baca juga Sony Menyusul apple dan Google ke Otomotif dan Aplikasi yang Kerap Bikin Smartphone Ngadat

 

Top