Maret, Note Edge Akan Masuk Indonesia. Are You Ready?

Maret 2015 Samsung Galaxy Note Edge Bakal Masuk Indonesia – Saat ini, beredar berbagai macam kabar soal Samsung Galaxy Note Edge. Gadget berjenis phablet itu, bisa dibilang memang menjadi salah satu yang sedang ditunggu-tunggu kemunculannya. Mungkin anda adalah salah satu yang memang sangat menantikan kehadiran perangkat ini. Note Edge sendiri, pertama kali di-sounding pada ajang IFA 2014 di Berlin, Jerman. Jadi sebenarnya, publik memang sudah menunggu sejak awal September 2014. Ternyata, kepastian kemunculannya sudah terungkap lho, kawan Begawei!…!!!

Galaxy Note Edge akan diluncurkan Maret 2015

Kepastian peluncuran Samsung Galaxy Note Edge, terungkap di sela-sela rangkaian acara Samsung Forum 2015 di Bangkok, Thailand, yang berlangsung pada 9-14 Februari. Menurut catatan Kompas.com, dalam acara tersebut, Product Marketing Manager SEIN menjelaskan bahwa Note Edge akan meluncur pada awal maret.

“Note Edge ini secara resmi bakal kami luncurkan pada awal Maret atau lebih tepatnya pada tanggal 14-15. Nanti kami akan membuat event khusus di Jakarta,” ungkap Flegon Koen, Product Marketing Manager SEIN.

Bahkan harga Rp. 11 juta, sudah dipastikan tertera pada banderol harganya, untuk para penikmat Samsung di Indonesia. Sebagai informasi, di Jerman, Note Edge diluncurkan bersamaan dengan Galaxy Note 4, yang lebih dulu sudah masuk ke Indonesia pada Oktober tahun lalu.

Bicara soal spesifikasi, Note Edge merupakan smartphone layar lebar yang unik. Handset ini didesain dengan layar lengkung di sisi kanannya, yang diberi nama “Egde Screen”. Ketika tertutup oleh cover, bagian tersebut bisa dibuka sedikit sehingga menampilkan notifikasi. Jenis notifikasi yang ada pun bisa dipilih sesuai keinginan kawan Begawei. Banyak sekali pilihan notifikasi, seperti keterangan cuaca, email, bahkan hingga catatan fitness. Selain mengasyikkan, kehadiran “Screen Edge” tersebut menjadi hal yang sangat unik juga kan? Pemakaian “Edge Screen” sendiri, bukan merupakan project yang asal-asalan dari Samsung. Marketing Director IM Bussiness SEIN, Vebbyna Kaunang, mengungkapkan bahwa tekno yang satu ini, diterapkan berdasarkan observasi panjang dari beberapa pengguna notebook.

“Seringkali orang-orang menandai notebook mereka dengan indeks atau post-it notes. Jadi, karena hal tersebutlah lahir Edge Screen dengan dua panel berbeda di Galaxy Note Edge ini,” ungkap Vebbyna.

Selain mengandalkan “Edge Screen” sebagai keunggulannya, Note Edge juga memboyong banyak sekali kelebihan, karena menggunakan komponen-komponen handal. Handset ini berbekal prosessor quadcore Snapdragon Krait 450 32-bit dengan clock speed2,7 GHz. Konektivitasnya pun sangat lengkap, karena sudah bisa menjangkau 2,5G, 3G, bahkan dijaringan super kencang 4G LTE. Dengan layar Edge berukuran 5,6 inci, handset ini membawa resolusi Quad HD Super AMOLED (2.560 x 1.440 pixel). Di sektor fotografi, Galaxy Note Edge dimodali dengan kamera belakang 16 MP autofocus dengan optical image stabilizer (OIS) dan kamera depan 3,7 MP. Anda juga akan tampil sangat stylish, dengan S Pen generasi terbaru, yang membawa kemampuan lebih baik dari yang ada sebelumnya. Bagaimana, anda tertarik? Tunggu 14 2015 mendatang Maret ya…!!! Baca juga Tiga Game Android Terbaru Besutan Developer Game Lokal dan iPhone 7 bakal diluncurkan pada September 2015.

Top