iPhone 6 KW Beredar di Pasaran Gadget

iPhone 6 tiruan beredar di pasaran – iPhone 6 sekarang sudah sampai di tanah air dan diserbu oleh banyak penggemar Apple yang sudah menantikannya sejak lama. Produk ini meskipun dijual dengan bandrol harga yang selangit namun tetap saja menarik hati para pecinta gadget tanah air untuk memilikinya. Handset terbaru Apple ini dilepas dengan bandrol harga yang tinggi mulai dari Rp 10 jutaan pada versi 16 GB hingga mencapai 14 jutaan pada varian 128 GB nya. Mahal sekali bukan? Nah faktor itulah yang melatar belakangi lahirnya iPhone 6 KW atau tiruan yang mulai banyak beredar. Wah penasaran kan dengan wujud dari iPhone 6 KW ini? Semirip apa ya dengan iPhone yang asli? Begawei punya jawaban lengkapnya untuk anda!

iphone 6 kw beredar di pasaranApabila iPhone 6 asli dirasa terlalu mahal maka anda bisa memilih alternatif ponsel buatan produsen asal China yang bertitel Blackview Ultra A6. Ponsel pintar ini merupakan tiruan yang sangat mirip dengan iPhone 6 dengan bentang layar yang sama persis yaitu 4,7 inci. Tetapi tentu saja sistem operasi yang berjalan bukan iOS yang merupakan kebanggaan Apple melainkan OS Android.

Melansir Redferret, Kamis (12/2/2015), Ponsel China ini akan dilepas ke pasaran dengan harga hanya USD 100 atau yang setara dengan Rp 1,2 jutaan saja per satu unitnya. Murah sekali bukan dibandingkan harga aslinya?

Kloning dari iPhone 6 ini benar-benar serius dalam membuat produknya karena sangat mirip dengan aslinya jika kita tidak jeli dalam memperhatikan. Kehadiran Blackview Ultra A6 yang bisa dibilang adalah kloning dari smartphone flagship Apple ini jelas membuat geram seluruh fans Apple di seluruh dunia. Tak pelak lagi berbagai protesdi dunia maya mulai berdatangan mengutuk Blackview Ultra A6 ini.

Tetapi hanya wujudnya saja yang dikloning, untuk spesifikasi yang ditawarkan sudah pasti berbeda karena pada ponsel ini dibenamkan Quad Core processor clock speed 1,3 GHz, RAM 1 GB, memori internal 8 GB saja. Dilihat sepintas tentu sudah tidak dapat menyaingi performa iPhone 6 yang gahar tetapi apabila anda menginginkan tiruannya saja dengan harga low entry maka Blackview Ultra A6 ini bisa menjadi pilihan yang menarik. Baca juga Maret 2015 Samsung Galaxy Note Edge Bakal Masuk Indonesia dan Tiga Game Android Terbaru Besutan Developer Game Lokal.

Top