Ini Dia Tiga Game Android Terbaru Besutan Developer Lokal

Tiga Game Android Terbaru Besutan Developer Game Lokal – Kawan Begawei suka ngegame? Ya…!!! saat ini, smartphone tak sebatas hanya digunakan sebagai alat komunikasi. Gadget yang satu ini memang multi fungsi. Salah satu fungsinya yang banyak digemari orang adalah untuk menikmati game, baik game offline maupun online. Kalau kita berbicara soal game, platform Android memang menjadi sistem operasi yang memiliki ratusan macam game menarik, yang bisa anda mainkan. Melengkapi koleksi berbagai macam jenis game itu, baru-baru ini salah satu developer game kenamaan asal Indonesia, meluncurkan tiga jenis game baru untuk perangkat Android. Karena pembesutnya saja developer dari Indonesia, maka dipastikan akan punya rasa yang “Indonesia banget”. Mau tau seperti apa?

game android terbaru buatan lokal

Developer game asal yogyakarta–Amagine Interactive, mengawali Februari 2015 ini dengan meluncurkan update untuk game “Sakitnya Dimana”. Selain itu, ada tiga game Android baru lainnya dengan konten gameplay ringan, yang diluncurkan untuk para penggila game. Ketiganya adalah Kebakaran Jenggot, Go Go Blocks dan Little Owl Jump. Judulnya saja sangat ear catching ya? Masing-masing pasti juga memiliki keunggulan. Yuk kita intip sama-sama!

Kebakaran jenggot

Judul game yang satu ini memang “Indonesia banget”. Anda pasti jadi penasaran juga kan, akan berjalan seperti apa game tersebut? Nah, tokoh utama dalam “Kebakaran jenggot” adalah Otong. Anda harus membantu Otong yang jenggotnya sedang terbakar, untuk terus naik ke atas dan memadamkan jenggotnya yang terbakar. So, kawan Begawei butuh kecepatan dan ketepatan strategi dalam memainkan game ini. “Kebakaran Jenggot” juga disertai dengan fitur skor yang bisa di-share ke teman-teman anda lho. Dengan konten gameplay yang ringan namun sangat menghibur, pasti akan sangat menarik untuk mengisi waktu luang anda, baik itu di rumah, maupun ketika sedang jenuh menunggu antrean. Kawan Begawei bisa mengunduh game ini di Google Play Store secara gratis.

Go Go Block

Kalau dibandingkan dengan “Kebakaran Jenggot”, game yang satu ini memiliki konten gameplay yang sedikit lebih berat, karena mengandalkan strategi survival. Anda diharuskan mengontrol block atau kotak, untuk bertahan dari serangan kotak lain dengan warna yang berbeda-beda, pada game yang bisa anda unduh gratis di Google Play Store ini. Walaupun harus sedikit membuat anda berfikir, apalagi jika sudah sampai level tinggi, namun konsep yang dibawa oleh Go Go Block cukup menghibur.

Little Owl Jump

Jika Rovio mengandalakan si burung pemarah—Angry Bird untuk gaming, kali ini Amagine Interactive hadir dengan Little Owl Jump, yang memiliki lakon burung hantu. Game ini memiliki kemiripan yang sama dengan gameplay dari game Kebakaran Jenggot. Dalam game ini, kawan Begawei harus membantu seekor burung hantu kecil untuk terbang ke puncak pohon paling tinggi. Gamers lainnya juga bisa melihat sekor permainan anda pada game ini, karena anda bisa share skor yang telah anda capai. Baca juga iPhone 7 bakal diluncurkan pada September 2015 dan Smartphone Gionee Elife E7 dapur pacu tangguh.

 

Top