Huawei Ascend G7 4G, Didukung Jaringan Super Cepat

Smartphone Huawei Ascend G7, Dilengkapi jaringan 4G – Selain populasi penduduknya yang sangat besar, apa yang kawan Begawei pikirkan tentang negara tirai bambu—China? Negara yang termasuk aktif memproduksi ponsel? Betul…!!! China mamang terkenal menjadi produsen berbagai macam barang, termasuk ponsel. China memiliki banyak vendor yang cukup eksis di dunia teknologi. Salah satu vendor asal China yang aktif memproduksi smartphone adalah Huawei. Bahkan, vendor tersebut didapuk sebagai penyedia smartphone terbesar ketiga di dunia. Terbaru, Huawei meluncurkan seri flagship smartphone mereka, yakni Ascend G7 4G. Meluncurnya spesies baru dari Huawei ini, sekaligus menjadi cara perusahaan menjaga eksistensinya di dunia gadget. Setangguh apa handset yang satu ini?

Huawei Ascend G7 dengan dukungan 4G

Kabarnya, kali ini Huawei meluncurkan produk yang tidak main-main. Bahkan, direktur penjualan Huawei di Inggris, Rhys Saunders, menyatakan bahwa Ascend G7 4G merupakan ponsel pintar kualitas premium Huawei dengan desain dan spesifikasi sempurna.

“Kami sangat bersemangat meluncurkan Huawei Ascend G7 4G, smartphone premium yang sempurna menggabungkan gaya dengan fungsi dengan layar besar dan G7 akan membuka dunia kemungkinan orang-orang untuk tetap terhubung di mana saja,” ujarnya, seperti yang dikutip oleh Okezone. Kawan Begawei semakin penasaran dengan spesifikasi dan keunggulan yang ditawarkan?

Huawei Ascend G7 4G hadir untuk menambah spesies smartphone yang bisa menjangkau jaringan super cepat—4G. Dengan konektivitas 4G yang hadir, smartphone tersebut diklaim memiliki kecepatan download  mencapai 150Mbps. Wooow…!!! Super cepat ya? Spec yang satu ini pastinya merupakan hal yang sangat diunggulkan Huawei dari tipe barunya ini.

Soal desain fisik, seri Ascend G7 4G hadir dengan bentang layar 5,5 inci. Layar yang cukup lebar itu, membawa teknologi IPS, yang terkenal tangguh dengan hasil visual yang sangat baik. Resolusi yang dihadirkan adalah HD 720p. Sedangkan untuk dapur pacunya, handset anyar tersebut ditenagai prosesor quad-core dengan clock speed 1,2 GHz yang berkolaborasi dengan RAM 2GB.

Fitur-fitur lain yang mendukung Ascend G7 4G pun begitu menarik lho, kawan Begawei…!!! Smartphone ini dipersenjatai kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP. Perangkat ini juga dibekali memori internal 16 GB. Sementara itu, baterai dengan kapasitas 3.000 mAh juga sangat handal untuk menyokong daya pada ponsel.  Terdapat pula tampilan antarmuka (User Interface) benama Emotion 3.0. Bagaimana, kawan Begawei tertarik? Baca juga Penghambat Kemajuan Xiaomi dan Apple & Motorola saling sindir produk.

 

Top