Google Sanggup Atasi Problem Bau Badan lho…!!!

Google Atasi Masalah Bau Badan – Apapun aktivitasnya dan siapapun patnernya,  yang jelas semua butuh kenyamanan. Tapi bakal lain ceritanya, kalau di tempat kita beraktivitas, ada yang punya masalah BB alias bau badan. Kegiatan pasti akan berjalan kurang nyaman, bahkan bisa berabe kan?

google bisa atasi bau badan

Bau badan memang menjadi salah satu trouble maker , terutama di lingkungan pergaulan. Maka tak perlu heran, jika orang dengan masalah BB melakukan berbagai macam cara untuk menghilangkan problem tersebut. Selain bisa memanfaatkan bahan-bahan alami seperti tawas misalnya, orang-orang dengan masalah bau badan, sekarang bisa juga meminta tolong pada Google lho…!!!  What…? mesin pencari dan masalah bau badan? Apa hubungannya?

Kawan Begawei, Raksasa teknologi yang handal dalam mesin pencarian itu, tampaknya memang  tak ingin stuck sebagai layanan mesin pencari atau penyedia sistem operasi smartphone saja. Google disinyalir bakal meluncurkan perangkat bertajuk Odor Removing Device. Dari namanya saja ketahuan bahwa terobosan baru ini adalah perangkat penghilang bau. Bentuknya sendiri seperti deodorant, sejenis kosmetik yang akan membantu permasalahan bau badan. Tapi, deodorant yang ini berbeda, karena punya teknologi tinggi.

Si deodorant canggih ini, mampu mendeteksi bau. Nah, ketika Odor Removing Device mendeteksi bau badan seseorang, perangkat ini akan memancarkan aroma tertentu, sebagai respon atas parameter bau badan yang dideteksi. Lebih uniknya, jika bau badan pengguna terdeteksi, perangkat akan segera menunjukkan rute pulang alternatif untuk menghindar dari orang-orang yang dikenal. Wah…canggih ya?

Piranti canggih ini, juga bisa menjadi reminder atau pengingat yang handal lho! Di dalamnya terdapat fitur “jadwal emisi pewangi”. Kegunaannya adalah untuk menginformasikan kepada pengguna, kapan waktu untuk menyemprotkan pewangi ke badan. Jadwal yang akan diberitahu lewat jejaring sosial dan kalender tersebut, dibuat berdasarkan rekam jejak jumlah keringat yang diproduksi pengguna.

Selain mendeteksi bau badan si pengguna, ternyata  Odor Removing Device juga punya kemampuan untuk mendeteksi temperatur tubuh, detak jantung, dan faktor lain yang dapat menjelaskan apakah seseorang beraktivitas lebih atau kurang. Jadi, tak hanya sekedar mengatasi masalah bau badan, perangkat ini juga berfungsi sebagai alat pemantau kesehatan. Bagaimana, anda tertarik? Sebenarnya, Odor Removing Device sudah memiliki paten di United States Patent. Namun, memang belum ada kabar yang jelaws, kapan google akan resmi merilis perangkat unik yang satu ini. Baca juga Oppo Mirror 3, Harga 3 Jutaan dan Sony Menyusul apple dan Google ke Otomotif.

 

Top