Galaxy S Pro 2, Smartphone Flagship Terbaru Samsung

Samsung Galaxy S Pro 2 smartphone flagship Samsung – Sekarang sedang santer kabar yang berhembus menyebutkan jika kemunculan smartphone flagship terbaru Samsung akan segera terlaksana dalam kurun waktu yan tidak lama lagi. Padahal seperti yang kita ketahui bersama Samsung Galaxy S6 baru saja diluncurkan ke pasaran dan menimbulkan kehebohan pada pangsa pasar ponsel kelas premium. Seakan belum cukup dengan semua hingar bingar itu Samsung segera meluncurkan sebuah konsep samrtphone yang dianggap sebagai produk terbaru keluaran vendor tersebut. Apakah nama produk terbaru dari Samsung tersebut? Segahar apakah spesifikasi yang dibenamkan sehingga dia dirumorkan sebagai smartphone flagship Samsung?

samsung galaxy s pro 2 smartphone flagshipMelansir Phonesreview, Selasa (10/2/2015, Menurut isu yang banyak bergaung di kalangan pecinta gadget dunia tampaknya smartphone terbaru ini akan diberi titel Samsung Galaxy S Pro 2. Selain kode namanya yang sudah bocor dikabarkan juga jeroan lini yang gahar sudah ditanamkan pada ponsel Samsung ini.

Konsep S Pro 2 ini sejatinya adalah buah karya dari desainer ternama David Quijada yang reputasinya selama bekerja berhasil menciptakan ponsel-ponsel yang stylish. Sebagai contoh saja ponsel hasil karya tangan desainer adalah Sony Xperia O dan LG Chocolate.

Menurut konsep yang terkuak tersebut sudah pasti jika desain Samsung Galaxy S Pro 2 akan menganut desain yang berkelas dan keren. Handset tersebut akan menampilkan Inox steel, karet serta safir yang akan terpampang pada bodinya.

Berbicara soal spesifikasi, smartphone flagship Samsung ini dilengkapi dengan bentang layar yang mencapai 5,7 inci dengan tipe IPS dan menghasilkan resolusi maksimal 4800 x 2000 pixels. Kabarnya untuk sektor RAM akan disokong dengan kapasitas 6 GB! Dahsyat sekali bukan? Belum cukup sampai disitu handset ini dipersenjatai dengan processor Octa Core Exynos 7 dengan kecepatan 3 GHz. Bisakah anda bayangkan seberapa cepat ponsel ini dalam merespon perintah-perintah anda?

Sayangnya Samsung belum mau menginformasikan mengenai sektor-sektor lain yang terdapat pada handset ini. Tetapi diperkirakan akan sama gaharnya dengan dapur pacu yang termasuk tangguh dikalangan ponsel premium ini. Oleh karena itu mari kita tunggu saja kapan informasi lengkap mengenai handset premium ini akan segera lengkap!.  Baca juga Asus VivoWatch pesaing Apple Watch dan Reaksi OnePlus pada Android One.

Top