Cara Oppo Rayakan Valentine : R5 Berlapis Emas

Oppo R5 Edisi Valentine, Dibalut Emas – Apa kesibukan anda saat ini, kawan Begawei? Mungkin banyak diantara anda yang sedang sibuk menyiapkan sesuatu yang spesial untuk menyambut hari valentine. Ya! 14 Februari memang diidentikkan sebagai hari kasih sayang. Bahkan saking spesialnya, banyak sekali pihak yang menyiapkan something special untuk perayaan valentine. Para produsen pun tak mau ketinggalan meluncurkan produk-produk spesial edisi valentine. Salah satu yang tidak mau ketinggalan adalah Oppo.

oppo r5 edisi valentine
Vendor yang berkampung halaman di Dongguan China itu, belum lama ini menggebrag dunia gadget dengan menghadirkan Oppo R5. Kawan Begawei pasti sudah ngeh, kalau smartphone yang satu itu sangat diunggulkan ketipisannya. R5 sangat pede melenggang dengan tubuh slim, dengan ketebalan 4.85 mm saja. Ternyata, si tipis ini juga dijagokan oleh Oppo sebagai produk andalan edisi valentine.
Jadi, valentine tahun ini dirayakan oleh Oppo melalui “R5 Gilded Edition”. Kompas Tekno menyebutkan, bahwa untuk edisi hari kasih sayang, si tipis R5 akan dibalut dengan warna emas pada sisi-sisinya. So, di hari yang spesial itu, anda bisa tampil dengan setidaknya dua kelebihan pada handset anda, yaitu ketipisan dan balutan emas. Lalu, apakah kemasan spesial ini sudah mulai bisa kita dapatkan?
Kawan Begawei, R5 Gilded Edition mulai dijual di pasaran Indonesia pada minggu kedua bulan Februari 2015. Anda yang tertarik untuk memilikinya, atau memang sedang menyiapkan kadu spesial untuk pasangan, harus bergerak cepat karena R5 Gilded Edition hanya dihadirkan dalam jumlah terbatas. Sementara harganya dibanderol di kisaran Rp 6,5 juta.
Selain fisik yang semakin aduhai dengan balutan emas, R5 Gilded Edition juga hadir dengan kemampuan yang mumpuni. Jeroan Oppo R5 diperkuat prosesor octa-core Snapragon 615 dipadu dengan RAM 2GB, kapasitas media penyimpanannya internal 16GB. Sementara itu, hadir juga baterai 2.000 mAh, serta kamera 13 megapixel dan 5 megapixel. Handset ini juga memiliki fitur andalan berupa pengisian baterai cepat dengan teknologi Fast Charging. Baca juga

Top