BBM-an di PC? Yuk Mari…..

Update OS BlackBerry Bisa BBM-an di PC – Sistem operasi (OS) Android memang bisa dibilang punya sangat banyak pengguna. Tapi bukan berarti sistem operasi lain jadi tak punya fans lagi. Contohnya saja BlackBerry. OS tersebut masih punya banyak penggemar. BlackBerry pun masih terus bermanuver dalam inovasi, sehingga para fans-nya pun betah. Terbaru, BlackBerry meluncurkan sistem operasi versi 10.3.1 ke sejumlah perangkat BlackBerry 10. Apa yang istimewa dari pembaharuan tersebut?

Udate OS BlackBerry bisa BBM di PC

Ternyata, pembaruan sistem operasi ini menghadirkan sejumlah fitur baru, termasuk di antaranya dukungan BlackBerry Blend. Jika kita berbicara soal BlackBerry Blend, ingatan kawan Begawei mungkin akan langsung tertuju pada tipe Blackberry Passport yang sudah muncul belum lama ini. Fitur tersebut memang merupakan salah satu keunggulan yang dimiliki BB dengan fisik berbentuk kotak, yang menggunakan menggunakan OS Blackberry versi 10.3 ini. Bahkan, BB Passport tadinya adalah satu-satunya smartphone BlackBerry yang dilengkapi dengan fitur BlackBerry Blend. Mengapa fitur itu begitu di blow up? Fitur BlackBerry Blend, ternyata membuat anda akan bisa menikmati BBM melalui komputer desktop, laptop, dan tablet. Asyik kan?

So, dengan hadirnya pembaharuan OS tersebut, maka otomatis tipe-tipe BlackBerry 10 selain Passport kini juga akan bisa menikmati BBM-an pada PC dan perangkat lainnya. Dengan update OS terbaru, perangkat lain, seperti BlackBerry Z30, Q10, Q5, dan Z3, kini bisa terhubung ke software tersebut. Adapun BlackBerry Classic, yang merupakan ponsel teranyar dari BlackBerry, sudah menjalankan OS 10.3.1 secara default dari pabrik. Nah, untuk bisa menikmati asyiknya BBM-an melalui PC, laptop dan tablet, kawan Begawei bisa memanfaatkan koneksi seluler, Wi-Fi atau USB. Simple kan?

Selain memungkinkan penggunanya untuk terkoneksi via BBM melalui PC, laptop dan tablet, OS BlackBerry versi 10.3.1 juga punya fitur-fitur lain yang mengasyikkan lho…!!!

Kawan Begawei yang menggunakan Blackberry dengan OS 10.3.1, akan bisa menikmati toko aplikasi Amazon Appstore, teknologi personal assitant berbasis suara–BlackBerry Assistant, dan instant action pada BlackBerry Hub. Pengguna perangkat BlackBerry 10 dengan keyboard QWERTY, mendapat kemampuan baru berupa shortcut di tombol-tombol keyboard yang bisa berguna saat menjalankan instant action di BlackBerry Hub. Misalnya saja tombol “T”. Anda bisa memfungsikan tombol tersebut untuk langsung menampilkan pesan-pesan dalam urutan teratas.

Selain itu, smartphone anda akan memiliki profil hemat daya dengan Power Saving. So, soal kapasitas baterai, anda tak perlu terlalu mengkhawatirkannya lagi. Fitur BBM Meetings dan aneka fungsi kamera baru seperti HDR, juga bisa anda manfaatkan pada OS versi baru ini. So, tunggu apa lagi? Update OS BlackBerry 10.3.1 bisa didapatkan melalui pilihan “software updates” dalam menu “settings” di ponsel BlackBerry 10. Selamat menikmati…!!! Baca juga Superfish, Malware di Laptop Lenovo dan Kapasitas Penyimpanan 100 GB Gratis Untuk Penggunan Dropbox.

Top