Apa yang Akan Disajikan Microsoft dan Sony di MWC 2015?

Microsoft dan Sony di MWC 2015 – Tanggal 2 hingga 5 Maret tahun ini, menjadi sederet hari yang lumayan penting di dunia gadget. Pasalnya, pada hari tersebut akan diselenggaran pameran teknologi skala dunia, yakni Mobile World Congress (MWC). Tahun ini, MWC berlokasi di Barcelona, Spanyol. Ajang pameran tekno berskala dunia, pastinya menjadi kesempatan yang bagus bagi para vendor untuk meluncurkan berbagai produk barunya.

andalan microsoft dan sony di mwc 2015

Info soal produk-produk dari berbagai vendor yang akan melenggang di ajang tersebut pun sudah  mulai bermunculan. Sebut saja LG, yang akan meluncurkan kuartet smartphonrnya pada event tersebut. Keempatnya adalah LG Magna , LG Spirit, LG Leon, dan LG Joy. Kawan Begawei pasti jadi penasaran juga, produk apa saja yang bakal dimunculkan oleh vendor-vendor terkenal lain? Kali ini Begawei punya bocoran produk-produk yang akan diluncurkan oleh Microsoft dan Sony di ajang MWC 2015. Penasaran?

Kita mulai dari Microsoft. Kawan Begawei yang memang pengguna setia produk-produk Microsoft—yang dahulunya Nokia, bersiaplah dengan beberapa tipe baru dari vendor yang satu ini. Sepesies-spesies baru tersebut salah satunya adalah model Microsoft/Nokia RM-1031. Handset yang satu ini, kabarnya akan membawa bodi dengan  layar berukuran 4 inci. Resolusi yang melekat pada layar tersebut adalah 480×800 pixels. Jika diidentifikasi dari layarnya, kemungkinan besar Microsoft/Nokia RM-1031 merupakan perangkat yang masuk pada entry-level.

Selain Microsoft/Nokia RM-1031, kabarnya ajang MWC 2015 juga akan memunculkan Microsoft/Nokia RM-1062, dengan layar 720p 5.7-inci. Sementara itu,  Microsoft/Nokia RM-1072 akan dilengkapi dengan layar 720p 5-inci. Microsoft juga masih memiliki Microsoft/Nokia RM-1099, dengan layar 4-inci, 480×800 pixel. Kita yang berada di wilayah Asia dan Brasil, bersiap-siap untuk kedatangan model RM-1109 dan RM-1113, dengan layar 5 inci 720x1280p.

Jika Microsoft sudah siap tempur di ajang Mobile World Congress dengan berbagai macam tipe, bagaimana dengan vendor asal Jepang—Sony? Sebelumnya telah santer terdengar jika Sony bakal merilis tablet Xperia Z4 pada MWC 2015. Tablet yang satu ini disebut bakal meluncur di pasaran dengan mengusung layar berkualitas 2K. Sementara itu, prosessor Snapdragon 810, RAM 4GB, dan Android 5.0 Lollipop bakal memperkuat dapur pacunya. Internal memori 32GB juga akan hadir untuk para penggila gadget ala Sony.

Terbaru, disebutkan bahwa Sony juga akan memanfaatkan MWC kali ini untuk memperkenalkan smartphone tahan air M4 Aqua. Handset itu sendiri nantinya bakal menjadi penerus smartphone M2 Aqua, yang sudah beredar di pasaran. Sayangnya masih belum diketahui detail spesifikasi dari smartphone tahan air Sony ini.

Apapun gadget yang akan diluncurkan di ajang MWC 2015,  masing-masing vendor pastinya punya cara sendiri untuk membuat para fans-nya menyukai produk-produknya. Kita tunggu saja manuver mereka…!!! Baca juga Vaio Akan Luncurkan Smartphone dan Wiko Bawa Enam Spesies Smartphone Baru ke Indonesia.

Top