Andromax C2s :  Smartphone Murah dengan Kamera Ciamik

Andromax C2s, Murah dan Berkamera Handal – Apa yang ada pada benak kawan Begawei kalau kita bicara soal Smartfren? Mungkin sebagian besar dari kita akan langsung berfikiran pada Andromax. Betul….!!! Adromax memang merupakan produk andalan PT. Smartfren Telecom atau yang lebih dikenal dengan Smartfren. Tahun lalu, keluarga Andromax memang sukses membombardir pasaran gadget Indonesia. Dengan merangsek di pasaran CDMA, Andromax sukses memposisikan dirinya satu step saja dibawah Samsung yang memimpin pasaran smartfren di Indonesia. BlackBerry pun dilibasnya. Mungkin anda pun salah satu pengguna produk smartfren. Bicara soal Andromax, ternyata Smartfren masih belum berhenti bermanuver. Bahkan Smartfren kembali meluncurkan produk barunya. Adalah Andromax C2s, produk terbaru Smartfren yang melengkapi keluarga C. Lantas setangguh apa performanya?

Andromax C2s harga murah kamera yahud

Keluaran terbaru Smartfren ini berani mengklaim bahwa dirinya punya harga yang sangat terjangkau, namun tetap dengan kelebihan-kelebihan yang mumpuni. Salah satunya adalah memiliki sektor fotografi yang handal. Bagaimana tidak, Andromax C2s hadir dengan dual digital camera, yang sama-sama yahud. Kamera primer dan sekundernya sama-sama memboyong resolusi 5 MP. LED flash juga hadir untuk membantu anda mengatasi masalah pencahayaan. Menarik bukan?

“Saat ini masyarakat selalu ingin terkoneksi dengan internet dan media sosial. Maka dari itu, Smartfren memperkenalkan produk terbaru di kelasnya yang memiliki kelebihan pada kamera,” ungkap Deputy  CEO  Smartfren, Djoko Tata Ibrahim saat jumpa pers dalam peluncuran Andromax C2s.

Selain kamera, Andromax berlayar WVGA 4 inci ini, memiliki komponen-komponen yang cukup handal dalam menghasilkan tenaga.  Prosessor dual core Cortex A7 yang bisa dipacu hingga 1,2 GHz berkolaborasi dengan sistem operasi Android 4.4 Kitkat sebagai komponen utama mesinnya. Sementara itu, Adreno 302 dihadirkan sebagai pusat pengelolaan grafis. Baterai dengan kapasitas 1.500 mAh juga hadir dengan dilengkapi pengisian daya cepat–Qualcomm Quick Charge.

Andromax C2s  juga dilengkapi dengan mode Picture in Picture (PIP) ketika bermain game maupun menonton video. Dengan fitur ini, kita bisa menampilkan dua tampilan dari input yang berbeda dalam satu monitor. Untuk PIP, input kedua akan ditampilkan di sebelah kanan atas dengan ukuran 1/20 ukuran layar penuh. Menarik bukan?

Untuk produk yang menyasar segmen menengah ke bawah ini, Smartfren melekatkan harga harga Rp 849 ribu. Sangat terjangkau bukan? Pengguna juga akan mendapatkan gratis kartu perdana Smartfren, serta paket gratis data 600 MB selama 7 hari. Smartfren sendiri mengklaim, 50 persen pelanggan barunya berasal dari konsumen yang membeli ponsel Andromax. Bahkan hingga akhir 2014, total pelanggan Smartfren berjumlah 12 juta orang. Anda tertarik? Baca juga Cara Menghapus Superfish dari Lenovo dan Update OS BlackBerry Bisa BBM-an di PC.

 

Top