Anda Ingin Menambahkan Fitur Dual SIM pada iPhone 6? Coba Fitur Ini!

Fitur Tambahan Dual SIM pada iPhone 6 – iPhone 6 yang pertamkali di lepas ke pasaran gadget pada September 2014 di Amerika Serikat ini memang bisa dikatakan mengguncang keseimbangan pasar. Produk ini langsung menggebrak dengan berbagai kelebihan positif yang disematkan didalamnya sehingga tidak heran jika produk ini begitu laris manis di pasaran. Nah Begawei kali ini akan membagikan alternatif murah yang dapat anda pergunakan untuk membuat iPhone yang anda miliki menjadi Dual SIM. Fitur apakah yang dimaksud? Simak yuk ulasan lengkapnya bersama Begawei!

iphone dual sim adapterAlat yang dimaksud adalah sebuah perangkat tambahan yang dinamakan dengan iPhone 6 Dual SIM Adapter. Melansir Redferret, Sabtu (14/2/2015), mengandalkan perangkat tambahan ini kini para pengguna dapat menjalankan dua kartu SIM sekaligus pada iPhone 6.

Dual SIM yang dimaksud tentu saja adalah yang berjalan pada jaringan operator GSM-GSM jadi anda dapat menjalankan fungsi dari dua operator secara sekaligus. Hal ini tentu dapat meningkatkan efisiensi anda dalam berkomunikasi karena anda menghemat budget untuk membeli smartphone tambahan supaya anda tetap dapat mengendalikan kartu SIM tersebut.

iPhone 6 Dual SIM Adapter adalah alat khusus dengan desain ultra tipis pada fisiknya yang memungkinkan para pengguna untuk menambahkan SIM lainnya pada slot kartu yang telah disediakan dalam perangkat eksternal. Alat tersebut didesain agar memiliki beban yang serendah mungkin sehingga anda tidak kesulitan untuk membawanya. Perangkat ini juga langsung kompatibel dengan iPhone 6 yang anda miliki.

Selain itu supaya tidak terlihat janggal maka produsen aksesoris ini melengkapi produk yang mereka buat dengan sebuah desain casing spesial yang dapat menjaga tampilan iPhone 6 menjadi tetap menarik dan stylish.  Apabila perangkat iPhone 6 Dual SIM Adapter ini sudah terpasangkan ke gadget maka smartphone terbaru Apple tersebut dapat menjalankan dua nomor telefon melalui software khusus yang telah disediakan.

iPhone 6 Dual SIM Adapter ini juga diperkuat dengan jaringan 4G LTE serta 3G dan 2G supaya kartu alternatif ini tetap dapat mendukung koneksi internet. Menurut informasi yang beredar perangkat ini dilepas dengan harga USD 25 atau jika dirupiahkan sekitar Rp 320 ribuan. Berminat? Baca juga Serendipity S7 perangkat dengan bezel tipis dan Smartphone Blu Studio Energi baterai 5000 mAh.

Top