Wow…!!! Lampu LED Ellipz Tahan 50 Ribu Jam

Lampu LED Ellipz Tahan 50 Ribu Jam – Lagi-lagi, konsumen di Indonesia dianggap pasaran yang potensial. Kali ini negara kita disebut sebagai lahan yang baik untuk pemasaran lampu. Adalah perusahaan asing Ellipz Lighting, yang baru saja memasuki pasar Tanah Air.

LED buatan Ellipz tahan puluhan ribu jam

“Kami memilih pasar Indonesia karena negara ini merupakan pasar yang sangat besar dan menjanjikan. Sebagai langkah awal, sementara ini kami masuk ke pasar korporasi,” ungkap Windiyani, Vice President Sales & Marketing Ellipz Lighting Indonesia, seperti dikutip dari Liputan6.com.

Perusahaan yang memproduksi lampu LED ini pun hadir di Indonesia dan memperkuat penjualan dengan melakukan joint venture signing dengan Bentala Niaga Group. Perjanjian kerjasama tersebut diklaim bertujuan untuk membentuk Ellipz Lighting Indonesia sebagai perusahaan perwakilan penjualan produk lampu LED di pasar Indonesia. Kabarnya, Ellipz Lighting menawarkan produk LED dengan keunggulan disana-sini. Lalu, apa produk unggulan yang ditawarkan oleh perusahaan asal Belanda ini untuk masyarakat Indonesia?

Sudah tentu jawabannya adalah lampu Light Emitting Diode atau dikenal dengan LED. Teknologi penerangan yang satu ini memang sudah banyak beredar juga di Indonesia. Namun, berbeda dengan lampu LED yang ada di pasaran saat ini, Ellipz Lighting Indonesia mengklaim bahwa lampu LED besutannya lebih tahan lama, bahkan hingga puluhan ribu jam. Woow…!!!!

“Lampu LED Ellipz mampu bertahan hingga pemakaian 50 ribu jam. Tak hanya tahan lama, lampu yang kami sediakan juga low-energy, bebas fosfor, dan juga memiliki inovasi pencahayaan yang lebih baik,” kata Hermansyah, Electrical Engineering Manager Ellipz Lighting Indonesia. Wah…menarik juga ya teknologi yang satu ini!

Selain diklaim tahan lama, lampu LED ala Ellipz juga dilengkap dengan chip generasi ketiga. Teknologi itu membawa sistem pencahayaan Red Green Blue (RGB), sehingga tidak membuat mata cepat lelah. Energi yang dikeluarkan lampu LED Ellipz juga sangat rendah, namun tetap memancarkan kecerahan yang optimal.

“Tak seperti lampu LED lain yang hanya memiliki sistem pencahayaan warna biru, sistem pencahayaan RGB yang sudah dipatenkan Ellipz sudah disesuaikan dengan retina mata manusia sehingga cahaya yang dipancarkan membuat benda yang ada di sekitar terlihat lebih detil dan tentunya lebih nyaman untuk mata,” tambah Herman.

Ellipz merilis lampu LED dengan tujuh varian. Mereka adalah tube light, canopy light, downlight, low bay light, flood light, street light, dan high bay light. Baca juga No Video Game Day dan Smartphone iPhone edisi Imlek 2015.

Top