Twitter Buka 5 Lowongan di Jakarta. Tertantang?

Twitter Buka 5 Lowongan di Indonesia – Bukan rahasia lagi kalau Twitter adalah salah satu nama besar di dunia maya. Dari yang masih anak-anak hingga orang tua di seluruh penjuru dunia mengenal media sosial yang pertama kali diciptakan oleh Jack Dorsey ini. Mungkin kawan Begawei adalah salah satu dari sekian banyak orang yang aktif menggunakan media yang satu ini untuk berhubungan dengan dunia luar. Tapi apakah pernah terpikir akan bisa bekerja untuk Twitter?

Twitter buka lowongan di jakarta

Jika anda memang punya mimpi untuk bergabung di perusahaan internasional ini, sekarang merupakan saat yang baik. Pasalnya, Twitter sedang membuka lowongan pekerjaan di Jakarta. Wooow…!!!

Ada lima posisi yang ditawarkan pada lowongan pekerjaannya kali ini. Posisi yang ditawarkan pun berkaitan langsung dengan dengan kegiatan media, dan pastinya berhubungan erat juga dengan lini bisnis yang dikelola Twitter di Indonesia. Dikutip langsung dari situs resminya, kelima kesempatan yang ditawarkan adalah Communication Manager, Head of Media – Indonesia, Music Partnerships Manager, Strategic Business Development Manager, dan TV Partnerships Manager. Lima lowongan pekerjaan tersebut tampaknya terkait langsung dengan akan dibukanya kantor perwakilan Twitter di Indonesia pada tahun ini. Ssemmentara itu  pada November 2014, Twitter sudah menunjuk Rick Mulia sebagai Country Manager Twitter untuk Indonesia. Lalu apa saja syarat yang diajukan untuk kelima posisi tersebut?

Syarat untuk menjadi karyawan Twitter  bagi wilayah Indonesia ini terlihat cukup berat. Beberapa lowongan mensyaratkan pelamar untuk memiliki pengalaman tertentu selama lima tahun. Bahkan ada juga yang meminta syarat minimal 10 tahun. Wah…berat juga ya? Tapi untuk anda yang memang sudah berkecimpung lama di dunia teknologi, syarat tersebut mugkin bisa dilalui. Asalkan dengan kemampuan yang mumpuni juga.

Selain di Jakarta, terdapat juga lowongan pekerjaan Twitter yang akan menempatkan karyawan di Singapura. Namun, pekerjaannya akan difokuskan untuk wilayah Indonesia. And bisa mengeceknya langsung, karena Twitter memberi tagar #FocusIndonesia untuk lowongan yang satu ini, sehingga akan lebih mudah terdeteksi.

Direktur Pengembangan Bisnis India dan Asia Tenggara Arvinder Gujral telah mengumumkan lowongan untuk kantor Twitter Indonesia sebagai strategic business development manager, melalui akun Twitternya. Melalui sebuah kicauan, Gujral mengatakan “Apakah anda gemar dgn Twitter dan berminat u/ membangun pengguna di Indonesia? Mungkin ada yg kami cari”

Posisi strategic business development manager sendiri akan bertanggung jawab untuk bernegosiasi dan memimpin kemitraan strategis yang berdampak tinggi. Kemitraan tersebut termasuk dengan penyedia layanan seluler, Original Equipment Manufacturer (OEM), portal internet, aplikasi, usaha retail, bank dan lain-lain untuk membantu skala Twitter sebagai sebuah bisnis dan untuk memperluas kemampuan produk Twitter. Bagaimana kawan Begawei, anda tertantang? Baca juga Layanan Cloud Computing Gratis dan Samsung rekrut eks kepala desain Apple.

 

Top