Teknologi-teknologi Unik di Panggung CES 2015

Teknologi Unik di CES 2015 – Tidak heran jika awal tahun ini dunia teknologi dibanjiri barang-barang baru. Tidak hanya smartphone, berbagai  benda wearable pun menampakkan diri. Consumers Electronics Show yang kali ini diselenggarakan di Las vegas memang jadi ajang yang pas untuk munculnya produk-produk baru. Para produsen meyakini bahwa ajang ini cukup menyedot perhatian konsumen.

teknologi unik di ces 2015

Nah, diantara ratusan jenis produk berteknologi  yang memulai debutnya dari CES 2015, ternyata ada saja yang bisa dibilang unik. Bahkan produk-produk ini cenderung aneh lho. Apa saja produk-produk unik dan aneh di ajang internasional yang terangkum dalam catatan Techradar? Berikut Begawei hadirkan tiga diantara berbagai jenis teknologi aneh dan unik tersebut, spesial untuk kawan Begawei. Siap-siap “terpesona” ya…!!

Rollkers – Seperangkat roda yang akan bisa menyangga kaki anda ini, bukan rollkers biasa lho, Kawan Begawei. Bagaimana tidak unik? Anda bisa berjalan dua kali lebih cepat, hingga 7 mill perjam menggunakan perangkat ini. Jadi jangan heran, ketika anda serasa melayang, jika Rollkers ini dipasang di bawah sepatu anda. Ingin coba?

Kube – Pada dasarnya, produk ini merupakan speaker bluetooth berkekuatan 100 db. Tapi jangan salah, perangkat yang satu ini bisa anda manfaatkan untuk menyimpan minuman dingin. Ya! Speaker bluetooth yang satu ini memang perpaduan unik  pengeras suara dengan kulkas. Dengan ukuran 23 x 13 inci dan berat sekitar 9 kg, Kube memungkinkan anda menyimpan beberapa botol minuman dingin. Soal harga, memang cukup mahal. Kube dilabeli dengan harga sekitar Rp. 13 juta. Seru ya?

Sony Walkman – Kawan Begawei yang sempat menjadi generasi 90-an, pasti mengenal Sony Walkman. Jadul ya? Tapi jangan salah, perangkat yang satu ini muncul lagi di ajang CES 2015. Namun, jangan lantas membayangkan pemutar musik dengan teknologi jadul ya. Karena Sony Walkman teknologinya sudah canggih, dengan kapasitas memori 128 GB. So, beratus-ratus file audio bisa tersimpan dan dinikmati dengan handset ini.  Harganya pun fantastis, mencapai Rp. 14 juta. Bagaimana, terpesona juga dengan yang satu ini? Baca juga Asus Zenbook UX303LN untuk para gamer dan Upgrade Lollipop di Ponsel Motorola Moto Tertunda.

Top