Teknologi Smartphone Masa Depan Aktifkan Pemindai Mata

Smartphone masa depan dengan pemindai mata – Dewasa ini anda dapat menikmati sajian teknologi terbaru yang dihadirkan oleh Viewsonic V55. Teknologi ini adalah sebuah teknologi unik dimana anda dapat melakukan pelacakan identitas pengguna secara simpel saja dengan memanfaatkan teknologi pemindai mata. Asyik sekali bukan?

smartphone pemindai mataTeknologi terbaru pemindai mata ini tentu saja akan segera booming dan menggantikan teknologi yang sudah ada sebelumnya. Untuk yang sudah diaplikasikan ke ponsel paling canggih adalah teknologi fingerprint scanner yang diaplikasikan pada produk-produk buatan Apple untuk keamanan anda. Teknologi tersebut selain pada ponsel Apple hanya dapat anda nikmati pada ponsel kelas premium yang harganya selangit. Nah sekarang untuk mengakomodasi keamanan dan kenyamanan anda dalam berinteraksi maka telah disediakan sebuah teknologi baru menggunakan pemindaian mata sehingga sangat sulit untuk diakali.

Cara kerja teknologi Viewsonic V55 adalah dengan memfasilitasi pengguna gadget supaya mendapatkan akses ke telefon dengan mengandalkan pemindai bola mata pengguna. Manfaat besar teknologi tersebut adalah pengguna gadget dapat membuka kunci ponsel secara lebih aman serta dapat memproteksi file-file yang tidak ingin diketahui oleh orang lain.

Selain teknologi tersebut masih ada beberapa spesifikasi yang dibenamkan ke Viewsonic V55. Anda akan mendapatkan sebuah processor Quad Core Snapdragon 410 64 bit dengan clock speed yang mencapai 1,4 GHz. Pada fasilitas multitasking disediakan RAM dengan kapasitas 2 GB yang sangat memadai.

Sedangkan ukuran memori internalnya mencapai 16 GB yang dapat anda ekspansi menggunakan kartu Micro SD untuk mencapai kapasitas maksimum pada 32 GB.

Berbicara mengenai bentang layar Viesonic V55 ini mencapai 5,5 inci yang dapat menghasilkan resolusi maksimal 1920 x 1080p yang tampak luar biasa. Viewsonic ini yang telah kita ketahui sebelumnya adalah vendor besar yang berfokus pada teknologi pembuatan monitor yang sekarang ikut berpartisipasi dalam persaingan pasar smartphone sejal 2 tahun yang lalu.

Kepastian peluncuran ponsel dengan teknologi ciamik ini masih belum dapat diketahui oleh khalayak umum. Tetapi patut kita simak karena teknologi terbaru dari View Sonic ini sangat keren seakan-akan anda sedang berada dalam film Mission Impossible. Baca juga ZenZoom, Ponsel Kamera Pertama Asus dan Kebiasaan Buruk di Dunia Teknologi.

Top