Tas Canggih di CES 2015 : Bisa mengisi Daya

Tas Canggih di Ajang CES 2015 – Coba anda list, perangkat pintar apa saja yang harus anda bawa berkegiatan sehari-hari? Smartphone? Tablet? Smartwatch? Ya! Jaman yang sudah sangat begitu maju memang membuat perangkat-perangkat canggih itu menjadi soulmate kita sehari-hari. Tapi, saking banyaknya gadget canggih yang harus kita bawa, kadang kita kesusahan untuk mengontrol mereka satau per satu. Jadilah handset-handset canggih itu terbengkalai, bahkan kehabisan daya, karena saking aktifnya digunakan, namun tidak sempat diisi ulang dayanya. Tapi lain halnya jika kawan Begawei memanfaatkan tas canggih yang dilengkapi dengan daya baterai. Terbayang?

tas canggih di CES 2015

Lagi-lagi, adalah ajang CES 2015 di Las Vegas yang dipilih menjadi tempat untuk memperkenalkan diri bagi tas canggih besutan AMPL ini. Tim pembesutnya mengklaim bahwa tas canggih berjenis ransel ini lebih canggih dan inovatif dibandingkan tas-tas canggih yang pernah ada. Tas canggih tersebut memungkinkan pengguna mengetahui seberapa pengisian yang daya telah dilakukan dan berapa banyak waktu yang dibutuhkan hingga baterai penuh. Terbayang kan, berbagai perangkat canggih anda tidak hanya bisa dibawa dengan sekali angkat menggunakan ransel yang stylish. Tetapi juga bisa diisi dayanya, sehingga siap pakai setiap saat. So, anda yang punya mobilitas tinggi, akan sangat cocok menggunakan tas canggih ini.

Hebatnya lagi, ransel canggih ini mampu memprioritaskan mana perangkat yang ingin diisi lebih dulu dayanya hingga penuh, seperti diberitakan oleh Slashgear. Nah, anda yang memang memakai beberapa perangkat mobile sekaligus, pastinya akan sangat terbantu dengan kehadiran fitur ini. Yuk kita kenali bagian-bagian tas canggih ini secara lebih dekat!

Tim AMPL pastinya punya alasan mengapa model ransel yang dipilih untuk membesut tas canggih ini. Model tas punggung dinilai lebih dinamis untuk digunakan. Sementara itu, di bagian depan tas terdapat shell nilon anti-gores yang akan ditempati layar OLED. Layar kualitas tinggi ini juga akan disandingkan dengan kontrol ramah-sentuh. Jadi anda bisa melakukan navigasi pada perangkat mobile yang sedang melakukan pengisian daya. Wah…canggih ya?! Produk ini juga dilengkapi 7 konektor USB yang semuanya terhubung ke baterai berkapasitas 18,4 watt per jam. Baterai tersebut diklaim akan mampu mengisi daya penuh perangkat sebanyak 2 hingga 3 kali, jika hanya dipakai untuk mengecas satu perangkat.

Ransel canggih ini juga bisa memuat tiga SmartBatteries modular sekaligus. AMPL menyediakan dua model baterai yakni TabletBoost berkapasitas 18,5 watt per jam dan model lain ialah LaptopBoost berkapasitas 55 watt per jam. Tersedia juga aksesoris SmartInverter dengan stop kontak AC supaya menghindari laptop menghisap daya baterai secara langsung. Kira-kira berapa harga yang ditawarkan untuk tas yang istimewa ini ya?

Kawan Begawei yang menginginkannya, bisa memiliki ransel canggih nan inovatif ini dengan USD 299 atau setara Rp 3,6 jutaan. Tertarik? Baca juga Instagram di Tahun 2015 dan Oppo U3 dengan Kamera 4X Zoom.

Top