Spesifikasi dan Harga HP Slate 7 Beats

Spesifikasi dan Harga HP Slate 7 Beats – Hai…!!! Begawei hadir lagi spesial untuk anda. Kita masih akan mengupas tuntas sebuah gadget tipe baru pada bagian ini. Kawan Begawei yang sering update informasi teknologi melelui Begawei, pasti cukup ngeh kalau saat ini mulai beredar lagi gadget bertipe tablet. Sebut saja Lenovo yang baru-baru ini menyasak entry level dengan dua tipe tabletnya, yaitu Tab 2 A7-10 dan Tab 2 A7-30. Asus juga menyerbu dengan Fonepad 7 FE171CG. Tak mau kalah, ternyata HP juga unjuk gigi dengan mengeluarkan produk tablet baru. Adalah HP Slate 7 Beats, yang dihadirkan pada kuartal pertama tahun ini, untuk menyempurnakan versi sebelumnya, yaitu HP Slate 7. Jika pada versi terdahulunya, tablet ini menggunakan Android Jelly Bean sebagai sistem operasi, HP Slate 7 Beats sudah hadir dengan membawa segala macam kelebihan Android KitKat. Kawan Begawei pasti tidak asing lagi pada versi yang satu ini. OS tersebut membawa tampilan antarmuka yang yahud. Fitur-fitur yang dihadirkan pada HP Slate 7 Beats  pun lebih lengkap, dengan dukungan teknologi yang memperkuat berbagai sektor pada spesifikasi gadget. Tablet ini juga membawa serta kamera utama 5 MP. Hasil jepretannya tak perlu diragukan lagi dong. Kelebihan apalagi ya yang kira-kira akan dibawa dan berapa harga HP Slate 7 Beats terbaru? Temukan jawabannya bersama Begawei.

hp slate 7 beats

HP Slate 7 Beats hadir pada kelas menengah. Kawan Begawei mungkin sudah bisa memprediksi, akan mengangkat spesifikasi sedetail apa tablet dengan kelas menengah. Berjalan di kelas yang tidak begitu tinggi, namun juga tidak rendah, tablet HP ini mengandalkan memori 16 GB di sektor storage atau penyimpanan. Kehadiran USB On The Go pada HP Slate 7 Beats juga memungkinkan wadah penyimpanan data lainnya seperti flash disk, untuk diaktifkan secara langsung pada tablet. Nah, untuk melihat spesifikasi HP Slate 7 Beats  secara lebih lengkap, yuk kita beralih ke bagian spesifikasi dibawah ini!

tablet hp slate 7 beats

Spesifikasi HP Slate 7 Beats

Desain Mantap dengan Layar Resolusi Tinggi

Dengan memilih tablet sebagai gadget andalan, berarti kawan Begawei pastinya sudah sadar penuh bahwa akan membawa perangkat dengan bodi yang lebar dan cukup tebal. Benar sekali! Dengan dimensi 199.8 mm x 119.9 mm x 9.6 mm dan massa seberat 360 gram, spesifikasi HP Slate 7 Beats hadir dengan bodi yang mantap untuk ditenteng kemana-mana. Dengan dua pilihan warna Black and sparkling red, anda akan ditawari gadget yang berkesan lux namun tetap dinamis. Sementara itu, HP Slate 7 Beats ini juga membawa layar berukuran besar—7 inci sebagai pusat operasionalnya. Untuk keluaran barunya ini, HP juga masih mempercayakan layar besarnya untuk dikendalikan oleh panel layar IPS. Layar HP Slate 7 Beats dengan resolusi 1280 x 800 pixels ini pastinya menghasilkan visual yang tak sebatas standar untuk anda. Apalagi jenis layar yang sudah sangat diakui keunggulannya di sektor reproduksi warnanya. So, visual yang dihasilkan adalah gambar yang pas—tidak mencolok, namun juga tidak terlalu gelap. HP Slate 7 Beats pun menghadirkan kemamuan deteksi multi jari, karena memiliki multitouch yang dibawa oleh capacitive touchscreen-nya. Walaupun layar yang diboyong oleh tablet ini tergolong punya banyak kelebihan, namun harus kawan Begawei ketahui bahwa panel IPS adalah jenis layar yang boros baterai. Apalagi ukuran layarnya pun lumayan besar. Jadi kapasitas baterai sangat mungkin cepat habis. Selain itu sisi display dari spesifikasi HP Slate 7 Beats punya kekurangan dengan belum disertakannya perlindungan anti gores. So, bersiap juga untuk hunting screen guard yang pas ya, jika anda memang menginginkan Slate 7 Beats untuk berada di tangan anda.

Dapur Pacu Mengandalkan 1GB RAM dan Android KitKat

Saatnya kita membedah spesifikasi HP Slate 7 Beats lebih dalam untuk melihat seberapa tangguh mesinnya. Prosessor NVIDIA® TEGRA® 4 didaulat untuk menjadi mesin utama pada Slate 7 Beats. Mesin tersebut memiliki inti sebanyak 4 + 1 yang menghasilkan clock speed 1.9 GHz. Kinerjanya cukup bertenaga. Dengan bantuan RAM sebesar 1 GB, multitasking pada HP Slate 7 Beats ini berjalan cukup mulus, walaupun juga belum bisa dibilang maksimal. Kehadiran Android KitKat sebagai sistem operasinya pun cukup berpengaruh pada kinerja tablet. Dengan OS yang disematkan pada spesifikasi HP Slate 7 Beats tersebut, membuat tablet HP ini berjalan lebih responsif. Tidak hanya sampai disitu, sistem operasi Android KitKat juga membantu kinerja sektor lain untuk lebih baik. Contohnya saja pada baterai. Android KitKat memungkinkan untuk menghemat daya baterai yang ada.

spesifikasi hp slate 7 beats

Memori Hingga 64 GB

Anda yang aktif menggunakan gadget pasti rata-rata sering melakukan download file sana-sini. Biasanya file-file audio video menjadi favorit untuk diunduh dan disimpan pada gadget. Untuk yang satu itu, pastinya kawan Begawei memerlukan kapasitas memori yang mumpuni. Spesifikasi HP Slate 7 Beats menjawab kebutuhan itu dengan menghadirkan memori ganda. Memori internal bawaan HP Slate 7 Beats sendiri sebenarnya sudah berkapasitas cukup besar, yakni 16 GB. Ukuran tersebut pastinya menampung sangat banyak file digital. Tapi kapasitas tersebut masih bisa juga diperbesar lho. Kawan Begawei akan bisa memaksimalkan kapasitas memorinya melalui card slot hingga ukuran 64 GB yang disediakan pada spesifikasi HP Slate 7 Beats ini. So, download suka-suka bukan masalah lagi kan…?

Kamera Utama 5 MP

Asyik ya kalau kita punya gadget yang serba bisa diandalkan, termasuk untuk soal foto-foto. Bicara soal itu, HP membekali spesifikasi HP Slate 7 Beats dengan dua buah kamera, primer dan sekunder. Pada bagian belakang kamera, terdapat kamera utama 5 MP. Dengan kamera HP Slate 7 Beats tersebut, kawan Begawei akan bisa merekam moment-moment menarik, dengan hasil yang tak usah diragukan lagi. Namun sayang, kemampuan kamera sekundernya belum setinggi kamera utamanya. Kamera sekunder pada spesifikasi HP Slate 7 Beats ini hanya mengguanakan kamera VGA. Anda sudah pasti ngeh, kalu kamera VGA menghasilkan gambar yang kualitasnya under.

spesifikasi tablet hp slate 7 beats

Tidak Mendukung Koneksi Seluler
Hanya ada card slot untuk meletakkan memori eksternal pada tablet HP Slate 7 Beats ini. Anda tidak akan menemui card slot untuk menyimpan SIM card. Hal ini dikarenakan tipe ini memang tidak memiliki koneksi seluler. Eiiittsss…!!! jangan khawatir dulu, kawan Begawei. Anda tetap akan bisa mengandalkan HP Slate 7 Beats ini di tempat-tempat yang terkoneksi dengan WiFi. So, anda tetap akan bisa leluasa berjalan-jalan di jalur Android KitKat, yang menyediakan banyak sekali hal menarik. Sementara itu untuk koneksi jarak dekat, manfaatkan fasilitas Bluetooth pada spesifikasi HP Slate 7 Beats ini. Sementara itu MicroUSB juga hadir untuk membantu anda mengkoneksikan tablet ini dengan perangkat yang lainnya.

Kapasitas Baterai 15.2 WHr

HP menyertakan baterai berjanis Lithium-Polymer pada spesifikasi HP Slate 7 Beats ini untuk memberi daya tablet HP ini dengan solid. Kapasitasnya sendiri  15.2 WHr. Pada pengujian yang dilakukan oleh HP dengan pemutaran video MPEG4 pada HP Slate 7 Beats ini, kapasitas tersebut bisa bertahan hingga 9 jam. Dalam keterangannya, HP menyebutkan bahwa daya tahan baterai akan bervariasi tergantung pada pengaturan model produk, konfigurasi, aplikasi dimuat, fitur, penggunaan, fungsi nirkabel dan manajemen daya. Kapasitas maksimum baterai secara alami akan menurun seiring waktu dan penggunaan HP Slate 7 Beats ini.

Harga HP Slate 7 Beats

Saatnya Begawei memberikan kesimpulan serta harga HP Slate 7 Beats terbaru untuk anda semua. Kali ini HP menghadirkan tablet di kelas menengah yang dipatenkan dengan nama HP Slate 7 Beats. Gadget ini mengandalkan layar berukuran 7 inci yang membawa teknologi IPS pada layarnya. Walaupun panel layar tersebut menyajikan visual luar biasa, namun IPS cukup haus daya. Di sisi dapur pacu, kehadiran kolaborasi prosessor NVIDIA® TEGRA® 4 yang memiliki clock speed 1.9 GHz dengan RAM 1 GB dan Android KitKat, memunculkan tenaga yang cukup untuk mengoperasikan tablet ini dan tentunya juga menjadi komponen utama penentu harga HP Slate 7 Beats yang dipasarkan. Sementara itu untuk urusan storage atau penyimpanan, kawan Begawei bisa memanfaatkan memori internal 16 GB. Jika masih berasa kurang, kapasitas tersebut bisa dimaksimalkan hingga 64 GB. Beralih ke sisi fotografi, anda bisa memanfaatkan kamera 5 MP di sisi belakang tablet. Ada juga kamera VGA yang bisa anda gunakan untuk selfie. Konsekuensinya adalah, gambar yang dihasilkan oleh kamera secondary tersebut pasti kurang berkualitas. Walaupun kawan Begawei tidak akan bisa menggunakan gadget ini untuk terhubung melalui koneksi seluler, namun HP Slate 7 Beats cukup bisa diandalkan untuk menyelami dunia maya dengan koneksi WiFi. Apalagi baterainya bisa bertahan hingga 9 jam. Maka anda akan bisa berlama-lama berselancar di dunia maya bersama tablet HP ini. Semakin ingin tahu label harga HP Slate 7 Beats terbaru?

harga hp slate 7 beats

Spesifikasi yang mantap pada tablet ini pastinya menuntut ongkos produksi yang cukup mahal. Ternyata melalui informasi yang Begawei dapatkan harga HP Slate 7 Beats terbaru dibanderol dengan harga AU$ 299. Jika dikonversi ke rupiah, maka harga tersebut setara dengan nilai Rp. 3 jutaan. Wah murah ya harga HP Slate 7 Beats yang dilepas dan tentunya dapat dijangkau oleh konsumen kelas menengah. Tablet ini memang memiliki kualitas pacu yang mampu menjadi partner bekerja yang baik. Anda dapat mengandalkan tablet HP Slate 7 Beats sebagai pengganti laptop dalam sarana menunjang anda membuat slide presentasi, melakukan aktivitas multimedia, serta mengerjakan tugas-tugas dari kantor karena tablet ini menunjang untuk melakukan semua itu. Anda tidak akan rugi merogoh kocek yang cukup dalam untuk membawa tablet besutan HP ini. Nah setelah anda dapat mengetahui kisaran harga HP Slate 7 Beats terbaru, apakah anda tertarik untuk memilikinya?

harga hp slate 7 beats terbaru

Tetapi perlu anda ketahui apabila kisaran harga HP Slate 7 Beats terbaru yang Begawei sampaikan diatas adalah prediksi harga saja. Harga tersebut adalah harga HP Slate 7 Beats yang berlaku di Australia. Untuk pasar gadget Indonesia bisa jadi akan mengalami sedikit pergeseran harga jual. Jadi jika kawan-kawan berminat untuk memiliki tablet ini segeralah mengunjungi distributor-distributor resmi HP yang terdekat dari wilayah anda tinggal supaya dapat mengetahui informasi resminya. Anda juga dapat mengecek perkembangan distribusi tablet HP ini pada toko-toko online yang menyediakan tablet HP ini pada halaman web mereka. Pastikan anda membeli tablet ini dengan harga HP Slate 7 Beats yang termurah sehingga tidak menyesal di kemudian hari. HP yang kurang dikenal dalam industri gadget ini menyediakan tablet dengan kemampuan pacu mumpuni dengan tebusan harga kelas menengah saja. HP Slate 7 Beats ini sangat cocok bagi anda pekerja kantoran yang membutuhkan perangkat mobile yang cepat untuk menghandle jika dibutuhkan untuk melakukan presentasi sewaktu-waktu. Lagi pula tablet ini bisa dimasuki aplikasi-aplikasi office standar yang dapat anda jalankan dengan lancar tanpa mengalami lag. Namun Begawei akan menyerahkan keputusan pada anda apakah benar-benar ingin untuk memiliki tablet besutan HP ini dengan mempertimbangkan semua faktor yang mempengaruhinya. Kesimpulan tersebut  menjadi penanda berakhirnya pembahasan Begawei mengenai spesifikasi serta harga HP Slate 7 Beats terbaru pada review kali ini. Sampai jumpa. Baca juga HP 7 Plus dan Lenovo Tab 2 A7-30.

Top