Spesifikasi dan Harga Himax Polymer X

Spesifikasi dan Harga Himax Polymer X – Saat ini begitu banyak vendor yang sedang berkembang bahkan semakin dikenal oleh masyarakat luas. Salah satunya adalah Himax. Manufaktur yang berasal di Jepang ini cukup mampu berkembang di Indonesia dengan produk-produk luncurannya. Vendor tersebut meluncurkan tipe-tepi berkualitas dengan harga yang mampu bersaing. Itulah yang membuat Himax cukup dilirik di pasaran gadget. Nah, kali ini Himax menawarkan spesies baru smartphone yang kabarnya membawa banyak keunggulan. Hadir untuk melengkapi keluarga Polimer, vendor tersebut meluncurkan Himax Polymer X. Mengandalkan kamera 13 MP, handset ini jelas mampu mengabadikan moment-moment menarik ke dalam foto-foto berkualitas. Mesinnya mengandalkan RAM dengan kapasitas 2 GB. Maka kawan Begawei tak perlu mengkhawatirkan lagi manuver mesinnya. Kapasitas RAM sebesar itu pastinya akan sangat membantu multitasking berjalan dengan sangat baik. Nah, pastinya anda juga jadi penasaran kan dengan spesifikasi Himax Polymer X di sektor-sektor lain? Apakah kira-kira perangkat yang satu ini akan benar-benar menyajikan spek yang berkualitas? Yuk kita kenal fitur-fitur serta harga Himax Polymer X lebih jauh dan sama-sama melihat kisaran harga yang ditawarkan pada bagian akhir review ini. Tetap bersama Begawei ya…!!

himax polymer x

Kali ini Himax Polymer X juga ditempatkan hanya sebagai ponsel kelas menengah. Namun seperti yang sudah sedikit Begawei senggol tadi, Himax tetap menyuguhkan spesifikasi yang berkualitas. Selain pada sektor kamera dan kapasitas RAM, Himax Polymer X ini hadir dengan kelebihan di sisi audio yang mengandalkan sistem microphone ganda. Pada situs resminya, Himax mengklaim bahwa dengan sistem tersebut, pengguna tidak perlu mengkhawatirkan lagi kualitas audio yang ada pada Himax Polymer X. Kalau anda sudah tidak sabar untuk melihat spesifikasi smartphone Himax secara lebih detail, yuk simak yang berikut ini…!!!

hp himax polymer x

Spesifikasi Himax Polymer X

Layar Lebih Responsif dengan Teknologi Audio yang Yahud

Spesifikasi Himax Polymer X hadir dengan desain yang stylish berdimensi 78 mm x 151.1 mm x 8.6 mm. Dengan berat 154.4 gram, ukuran handset ini diklaim menjadi sangat pas dalam genggaman. So, akan sangat asyik dibawa dalam kesempatan apapun. Himax juga membesut Polymer X dengan layar yang berukuran 5.5 inci. Ukuran tersebut dipilih dengan pertimbangan agar pengguna menjadi nyaman saat melihat film melalui Himax Polymer X ini.  Layar yang hampir memenuhi bagian depan tablet hingga 74% itu, memungkinkan adanya deteksi multi jari dengan multitouch, karena layar yang digunakan adalah capacitive touchscreen. Himax memilih IPS sebagai panel yang digunakan pada layarnya. Sudah tak perlu diragukan lagi, jenis layar ini memang sangat handal untuk menampilkan visual-visual dengan kedalaman warna yang memukau. Selain itu, layar ini akan tetap tangguh untuk menampilkan visual walaupun berada dalam kemiringan yang ekstrim sekalipun. Dari sekian banyak panel layar yang digunakan pada gadget, layar IPS juga dikenal paling tangguh dan tahan terhadap benturan. Pada Himax Polymer X, layar yang dibawa merupakan layar IPS berkualitas HD. Maka tidak heran jika resolusinya pun mencapai 1280×720 pixels. Pihak vendor juga mengklaim bahwa layar tersebut tiga kali lebih responsif daripada panel IPS biasa. Jadi komando yang anda berikan pastinya akan mendapat respon dengan sangat cepat. Anti mati gaya kan? Namun walaupun Himax Polymer X mencoba menghadirkan layar dengan kualitas gambar yang perfect, sayangnya belum ada proteksi anti gores pada layar ini. Maka, agar layar gadget anda ini tetap terlindung dari goresan yang sangat mungkin terjadi karena sentuhan jari, jangan lupa menyertakan screen guard. Tersedia berbagai macam jenis pelindung layar di pasaran yang bisa anda pilih. Tapi yang jelas, pilih yang berkualitas ya…!!! Selain mengandalkan layar yang lebih responsif, spesifikasi Himax Polymer X juga hadir dengan teknologi audio yang unggul. Terdapat double mic system atau sistem microphone ganda yang akan membuat suara anda terdengar lebih clear ketika melakukan percakapan telepon, sekalipun anda berada pada tempat yang sangat ramai, seperti bar, pusat-pusat perbelanjaan, atapun jalanan. Wooow…asyik ya?

Mesin Handal dengan True Octacore Processors

Dapur pacu pada spesifikasi Himax Polymer X berjalan dengan tangguh, karena mengandalkan komponen-komponen yang juga berkualitas. Untuk memesini tipe ini, Himax menghadirkan prosessor berjuluk “true octacore processors” hasil pabrikan Qualcomm, yakni Snapdragon 615. Dengan chipset berkemampuan 64 bit ARM cortex-A53, hadir juga arsitektur yang begitu mumpuni untuk membebaskan Himax Polymer X dari lag. Apalagi dengan dukungan 2 GB RAM. Kapasitas tersebut pastinya sangat leluasa untuk menahan beban operasional, sehingga Himax Polymer X ini tetap berjalan mulus, walaupun sedang mejalankan aplikasi-aplikasi yang “berat” sekalipun. Kehadiran Android KitKat sebagai sistem operasinya, juga membuat smartphone ini berjalan dengan lebih cepat. Walaupun bukan versi terbaru dari si Robot Hijau, namun KitKat berjalan lebih stabil, mengingat Lollipop sebagai versi OS terbaru ala Android memang masih punya kekurangan disana-sini. Perpaduan komponen-komponen pada spesifikasi Himax Polymer X tersebut, bahkan membuat Himax mengklaim bahwa mesinnya akan terpacu lebih cepat, hingga 20 %.  Bagaimana, tak perlu mengkhawatirkan lagi performa mesinnya kan?

spesifikasi himax polymer x

Memori Internal 16 GB

RAM dengan kapasitas 2 GB yang hadir pada spesifikasi Himax Polymer X ini, pastinya membuat mesin berjalan dengan lancar. Sementara itu di sektor penyimpanan lainnya, terdapat juga kapasitas storage yang mumpuni. Memori internal pada Himax Polymer X memiliki kapasitas 16 GB. Dengan kapasitas internal sebesar itu, kawan Begawei tapi perlu ragu lagi untuk “membawa” segala file yang anda perlukan untuk menunjang aktifitas sehari-hari. Jika kapasitas tersebut dirasa masih kurang, tak perlu khawatir! Perluas kapasitas memori anda pada Himax Polymer X dengan memori eksternal yang kapasitas maksimalnya bisa mencapai 32 GB.

Kamera Yahud 13 MP

Salah satu yang diandalkan dari spesifikasi Himax Polymer X adalah sektor fotografinya. Pada bagian ini, memang kita hanya akan menemukan kamera tunggal. Namun, kamera yang ada berkekuatan cukup tinggi. Himax Polymer X mengandalkan kamera 13 MP untuk mengcover kebutuhan fotografi para penggunanya. Dengan fitur autufokus, sudah bisa terbayang dong, kamera tersebut akan mampu menghasilkan gambar yang berkualitas. Namun memang disayangkan, ukuran pixels yang besar pada kamera tersebut belum dilengkapi dengan LED flash. Maka anda memang akan lumayan kesusahan bila menjepret objek yang pencahayaannya kurang. Tapi jangan salah, kawan Begawei. Spesifikasi Himax Polymer X menggunakan kamera Sony dengan sensor CMOS. Sensor ini sudah dilengkapi dengan sederetan fungsi fotografis yang lebih kompleks, dibandingkan dengan sensor CCD. Sensor CMOS punya respon yang lebih gesit, namun tetap hemat energi. So, selamat mengeksplore hobi fotografi anda bersama Himax Polymer X….!!!

spesifikasi hp himax polymer x

Menggunakan Koneksi 4G LTE

Jika kita berbicara soal sektor konektivitas pada spesifikasi Himax Polymer X ini, memang belum banyak informasi resmi yang beredar. Tapi yang jelas, menurut web resmi Himax, smartphone yang satu ini anti lelet dengan mengandalkan kecepatan LTE di sektor generasi keempat atau 4G. Kecepatan istimewa ini dapat melajukan Himax Polymer X dengan kecepatan tinggi yang mencapai 150 Mbps untuk kecepatan downloadnya dan kecepatan 50 Mbps untuk kecepatan uploadnya. Jadi anda tidak perlu ragu apabila ingin berselancar di dunia maya karena ponsel ini akan menyediakan kecepatan maksimum untuk anda. Namun jika wilayah tempat kawan Begawei beraktivitas belum terjangkau koneksi super cepat ini, anda bisa mengandalkan koneksi 3G pada gadget ini. Nah, untuk melakukan transfer data, lakukan melalui koneksi Bluetooth yang disediakan pada spesifikasi Himax Polymer X ini, atau anda juga bisa mengkoneksikan perangkat ini ke perangkat lain dengan microUSB.

Baterai 2500 mAh

Kita sampai pada bagian akhir pembahasan spesifikasi Himax Polymer X ini. Pada bagian ini kita akan sama-sama melihat kapasitas baterainya. Untuk menjalankan Polymer X, Himax menyematkan baterai dengan kapasitas 2500 mAh. Kapasitas tersebut cukup mampu memberi daya Himax Polymer X selama seharian. Namun untuk kawan Begawei yang memang pengguna gadget aktif, Begawei sarankan untuk menyediakan daya cadangan. Soal yang satu ini, power bank bisa jadi andalan. Tapi pastikan juga anda menggunakan power bank yang berkualitas, agar Himax Polymer X tidak cepat rusak.

Harga Himax Polymer X

Nah saatnya Begawei memberikan kesimpulan serta membedah harga Himax Polymer X terbaru untuk kawan Begawei semua. Himax hadir lagi dengan smartphone yang memiliki spesifikasi yang cukup berkualitas. Desainnya stylish dengan memboyong layar 5.5 inci berteknologi tinggi. Panel IPS yang digunakan membuat reproduksi warna pada visualnya sangat dalam. Selain itu, Himax Polymer X ini juga dilengkapi dengan sistem dua microphone, sehingga kawan Begawei tidak perlu khawatir ketika menerima panggilan telepon saat berada di tempat-tempat keramaian. Dengan sistem audio tersebut, maka suara anda akan tetap clear walaupun berada di tempat bernoise. Mesin pada perangkat ini juga berlari kencang dengan adanya prosessor berjuluk “true octacore processors”, yakni Qoalcomm Snapdragon 615. Perpaduan prosessor tersebut dengan chipset 64 bit ARM cortex-A53 dan 2 GB RAM, membuat dapur pacunya semakin gahar dan tentunya menjadi komponen penting penentu harga Himax Polymer X yang dibandrol. Sementara itu, lini memori internalnya diduduki oleh memori berkapasitas 16 GB. Kapasitas itu masih akan bisa anda maksimalkan hingga 32 GB menggunakan slot card. Himax Polymer X juga hadir dengan kamera 13 MP. Walaupun hanya kamera tunggal, namun kamera ini sudah dilengkapi dengan sensor CMOS. Teknologi ini membuat kamera tersebut memiliki responsibilitas yang sangat baik, namun akan tetap menghemat penggunaan daya. Teknologi 4G LTE juga diandalkan sebagai koneksi super cepat yang mendukung perangkat ini. Himax Polymer X juga dibekali dengan baterai berkapasitas 2500 mAh yang cukup bisa diandalkan untuk menyokong sektor pendayaan. Nah, setelah kita mengenal Himax Polymer X melalui spesifikasinya, saatnya kita melihat kisaran harganya. Berapakah harga Himax Polymer X terbaru yang dilepas di pasaran Indonesia?

harga himax polymer x

Jika kita melihat jeroan lini yang sedemikian gahar pada smartphone Huawei pasti kita memprediksi harga Himax Polymer X terbaru akan dihargai tinggi. Himax sendiri belum menginformasikan secara resmi harga yang diberlakukan bagi ponsel Himax ini. Namun dari beberapa informasi yang Begawei dapatkan, harga Himax Polymer X akan dilabeli dengan harga sekitar Rp. 3 jutaan. Bagaimana malah justru sangat murah bukan? Padahal dengan tingkat jeroan lini yang sebanding akan dilepas oleh vendor kompetitor akan dilepas dengan harga minimal Rp 4 jutaan. Anda akan diberkati dengan kemampuan pacu yang luar biasa tangguh dengan processor arsitektur 64 bit yang berpasangan dengan kapasitas RAM 2 GB pada Himax Polymer X ini yang akan membuat perintah pemrosesan aplikasi menjadi sangat responsif. Pastinya akan sangat menyenangkan jika dapat memasukkan berbagai aplikasi-aplikasi berat yang anda butuhkan dalam menunjang pekerjaaan anda dalam smartphone Himax ini. Pada sektor lain pun tidak kalah tangguh dan sangat mumpuni performanya. Hanya ada satu minus pada ponsel Himax ini yaitu tidak adanya kamera depan yang membuat anda kesulitan dalam melakukan selfie dan video call. Nah dengan mempertimbangkan segala aspek yang terdapat pada smartphone ini dan mengetahui kisaran harga Himax Polymer X terbaru apakah anda ingin membawa pulang smartphone ini?

harga himax polymer x terbaru

Begawei mengingatkan kepada para pembaca setia yang terus mengikuti perkembangan teknologi di laman Begawei jika kisaran harga Himax Polymer X terbaru yang Begawei sampaikan diatas adalah sebuah prediksi harga saja. Satu yang pasti, harga yang Begawei sebutkan tadi memang baru perkiraan dengan menyesuaikan spesifikasi yang ada. Namun jika anda memang benar-benar berminat untuk membeli Himax Polymer X anda dapat mengunjungi situs resmi Himax untuk mengetahui kepastian harga Himax Polymer X terbaru jika sudah dirilis. Tentunya rilis resmi soal harga akan sangat kita nantikan. Jadi untuk sementara ini anda dapat memantau perkembangan harga jualnya pada situs-situs toko online yang menyediakan ponsel tersebut dalam rentang harga terbaik. Begawei memperhatikan pola bisnis yang dianut Himax dalam menciptakan gadget memang sangat mirip dengan pola Xiaomi dalam menciptakan gadget. Kedua vendor tersebut berlomba-lomba membuat smartphone dengan harga yang sangat terjangkau namun dengan jeroan lini yang maksimal. Apabila Himax Polymer X ini sudah sampai di pasaran pasti akan menjadi rebutan para konsumen karena kualitas produk-produk buatan Himax sudah tidak diragukan lagi kehandalannya. Apabila anda ingin memiliki Himax Polymer X pastikan anda selalu memantau info rilis produk tersebut supaya tidak kelabakan ketika produk ini benar-benar sudah dapat dipesan anda tidak kedahuluan oleh konsumen yang lain. Kita tunggu saja ya bersama-sama kapan smartphone Himax ini sudah dapat dipesan oleh kalangan publik pecinta gadget. Itulah informasi mengenai harga Himax Polymer X terbaru yang sekaligus menjadi penanda berakhirnya kesempatan perjumpaan dengan Begawei pada review kali ini. Ikuti terus ya perkembangan teknologi di Begawei. Baca juga Himax Polymer Octa Core dan Himax Pure S.

  • Ngurah

    Dlm info diatas disinggung tidak adanya proteksi screen ato anti gores sedangkan di artikel sebelah bagian layar IPS menggunakan gorillaglass 3 yg tahan gores, mana yg benar ?

  • Pampijit Hingap Ditawing

    Kamera depan kagak ada yaa !!! Apa ane kaliwatan baca.

  • Rangga Pamungkas

    Belinya dimana itu ?

  • ann

    ada ko kamera depannya 5 mp

  • Ilki Katade

    Ane pengguna himax polimer x gan
    Untuk led flash udh support gan…dan harga ngak sampe 2 jutaan.
    Untuk spek d jamin mantap dah
    Keren buat game aspalt 8 dan game lain di atas 1gb ttp ga lag berkat snapdragon

Top