Sony Xperia Z4 Raih Sertifikasi FCC

Sony Xperia Z4 raih sertifikasi FCC – Bagi anda penggemar produk-produk Sony anda akan disuguhi produk-produk terbaru dari vendor gadget asal Jepang tersebut. Setelah sempat mengalami isu yang kurang enak jika produk ini akan gagal diluncurkan akhirnya smartphone tersebut berhasil mendapatkan sertifikasi dari FCC di Amerika Serikat. Sekarang anda tidak perlu ragu lagi ketika akan membeli Sony Xperia Z4 karena produk ini memang benar-benar bermutu. Asyik bukan? Begawei punya lho bocoran spesifikasi terbaru Sony Xperia Z4! Simak ya untuk mengetahui informasi lengkapnya.

sony xperia z4 raih sertifikat fccMelansir Phone Arena, Senin (19/1/2015), tertulis jelas dalam kertas FCC tersebut menunjukkan jika handset terbaru Sony sudah mendukung teknologi Long Term Evolution pada bands 2.5 GHz. Handset Sony ini akan memiliki kode nama seri PM-0850-BV dan FCC ID PY7-PMO0850. Berarti produk ini sudah siap untuk diedarkan ke seluruh dunia dong?

Sony Xperia Z4 ini akan dilepas ke pasaran dalam dua varian yang berbeda. Model pertama dari smartphone akan diberkati dengan layar 5.3 inci dengan resolusi tinggi yang mencapai 1440 x 2560 pixels dengan tingkat kedalaman warna yang sangat tinggi mencapai 565 ppi pixel density. Sedangkan varian kedua Sony Xperia Z4 akan dibekali dengan layar yang mencapai 5.2 inci yang menghasilkan resolusi 1080 x 1920 pixels dan menghasilkan kedalaman warna yang mencapai 424 ppi.

Selain layar yang keren pada dapur pacu kedua handset ini luar biasa karena diperkuat dengan chipset Snapdragon 810 octa core 64 bit. Berpegang pada processor yang sedemikian tangguh maka kita tidak akan takut walaupun harus melibas aplikasi terberat sekalipun. Sedangkan soal kapasitas RAM, Sony Xperia Z4 ini siap menjadi smartphone pertama di bumi yang mengusung kapasitas RAM mencapai 8 GB!

Namun kapasitas tersebut tidak dapat bagi kawan-kawan penggemar Sony yang tinggal di Eropa dan Asia karena pada regional tersebut akan diperkuat dengan kapasitas 3GB saja.

Sedangkan pada kemampuan kamera yang dianut produk Sony tersebut masih sama dengan isu yang beredar sebelumnya dengan kekuatan lensa mencapai resolusi 20.7 MP pada rear kameranya. Kamera depan Sony Xperia Z4 ini akan dipasangkan resolusi tinggi mencapai 5 MP untuk mengakomodasi anda menghasilkan hasil selfie yang menakjubkan. Baca juga iPhone semakin laris dan iPhone 6 ujicoba di ruang angkasa.

Top