Smartwatch Terbaru Ala Sony

Smartwatch 3, Terbaru dari Sony – Smartwatch rasanya bukan menjadi barang yang asing lagi. Bahkan para produsen semakin “rajin” memproduksi perangkat pintar ini. Begitu juga dengan Sony. SmartWatch 3 merupakan nama yang diusung untuk produk terbaru Sony yang masuk pada rangkaian SmartWear. Siapa dia? Kabarnya si pintar yang satu ini memang memiliki spesifikasi yang menarik.

sony smartwatch 3 jam tangan pintar terbaru sony

Setelah diluncurkan dalam kerjasamanya dengan Google, SmartWatch 3 adalah SmartWatch generasi terbaru yang memadukan desain kontemporer untuk tampilan dan rasa premium. Menampilkan layar TFT LCD berukuran 1.6 inci, Jam tangan pintar ini punya resolusi 320×320.  Layar ini juga didukung visibilitas tinggi di bawah terik matahari dan tahan air dengan sertifikasi IP68.

Kalau kita bicara smartwatch, pasti yang menjadi pertanyaan adalah : “Smartphone Android seperti apa yang harus digunakan untuk operasionalnya?” Nah, soal kemandirian, SmartWatch 3 merupakan jam tangan pintar yang sudah mandiri. Artinya, bisa beroperasi sendiri tanpa tergantung smartphone Android. Di dalamnya anda juga akan bisa menikmati pemutar musik, teknologi sensor cerdas, bahkan sensor GPS bawaan yang unik.

Keluaran terbaru Sony ini juga dapat mengisi daya via port microUSB standar. So, tidak perlu terlalu kesusahan jika suatu saat charger tertinggal. SmartWatch 3 juga dilengkapi dudukan baru yang memungkinkan pengguna untuk mengubah SmartWatch 3 dengan tali jam tangan standar berukuran 24 mm. Nah, yang satu ini bakal segera tersedia lho awal tahun ini.

Keistimewaan lainnya adalah, mulai Januari, setiap pengguna SmartWatch 3 akan memiliki akses eksklusif menuju aplikasi premium Golfshot. Kawan begawei mengenal aplikasi ini? Golfshot adalah lapangan golf gratis paling komprehensif dengan GPS, scorecars, dan aplikasi Android Wear Golf. Menjadi sangat premium, karena ada lebih dari 2,1 juta pegolf di seluruh dunia untuk bermain golf disini. Wooww!!! Menarik sekali ya? Dengan segala mascam fasilitas yang ada, Golfshot akan membuat kawan Begawei yang memang menyukai golf, bermain dengan lebih dan lebih baik lagi. Bagaimana, sudah terbayang bermain golf hanya dengan menggunakan jam tangan?

Selain Golfshot, Smartwatch 3 ini juga didukung aplikasi Lifelog yang bisa diunduh di Google Play Store. Aplikasi Lifelog akan membantu anda menentukan target personal, memantau kemajuan, mengenal diri termasuk melakukan pantauan kesehatan. Anda yang tergiur, Sony bakal meluncurkan edisi stainless steel terbaru dari SmartWatch 3 secara global mulai bulan depan. Tapi yang jelas, sebelum benar-benar melemparkannya ke pasaran, Sony telah membuka produk barunya ini pada ajang CES 2015. Baca juga Ponsel murah bisa internet dan Ponsel Layar Melengkung G Flex 2.

Top