Smartphone Unik Begaya Flip Buatan LG

Smartphone unik bergaya flip dari LG – LG sekarang sedang sibuk mengerjakan sebuah proyek penciptaan sebuah ponsel pintar terbaru. Smartphone terbaru LG ini mengusung model flip yang akan berjalan pada sistem operasi Android. Menurut kabar yang berhembus rancangan desain dari ponsel tersebut sangat bergaya dan stylish. Benarkah faktanya demikian? Kita bongkar bersama yuk smartphone terbaru buatan LG ini bersama Begawei.

lg luncurkan smartphone flip terbaruMelansir Ubergizmo, Selasa (27/1/2015), walaupun smartphone LG tersebut memiliki desain yang keren tetapi LG tidak akan mematok harga yang tinggi untuk dapat membeli produk terbarunya. Ponsel pintar LG tersebut rencananya akan dilepas dengan kisaran harga yang mencapai USD 270 atau yang setara dengan Rp 3.300.000,- per satu unitnya. LG memastikan smartphone terbarunya ini dapat dijangkau oleh konsumen kelas menengah dengan melepaskan harga yang tidak mahal.  Pada harga tersebut calon pembeli dapat memiliki sebuah smartphone dengan layar yang ukurannya jauh lebih besar.

Meskipun seperti itu LG merasa optimis apabila gadget terbarunya ini akan mampu merontokkan pesaing yang bermain pada handset layar sentuh ukuran besar. Konsep smartphone ini memadukan antara penggunaan layar sentuh serta tombol QWERTY sehingga para pengguna yang merasa kerepotan ketika mengetik menggunakan touch screen maka dapat memilih alternatif menggunakan keyboard QWERTY.

Selain sebagai alternatif cara mengetik, keyboard QWERTY pada smartphone LG yang diprediksi akan dinamakan LG Ice Cream Smart ini juga dapat menjadi fungsi shortcut bagi para pengguna LG apabila menginginkan untuk mengakses aplikasi-aplikasi seperti KakaoTalk, kamera serta akun email. Keyboard ini juga siap mengakomodasi anda jika anda menginginkan untuk menggunakan Mode T9 SMS standar.

Belum ada keterangan resmi yang Begawei dapatkan mengenai spesifikasi smartphone bergaya flip besutan LG ini. Tidak hanya soal kelengkapan spesifikasi saja, soal kapan produk ini dapat dinikmati oleh para fans LG di seluruh dunia masih menjadi sebuah pertanyaan besar. Tetapi yang jelas LG Ice Cream Smart ini akan menunjuk Korea Selatan sebagai negara pertama yang merasakan smartphone bergaya flip terbaru dari LG ini. Baca juga iPhone miliki software pemantau aktivitas pengguna dan Asus persiapkan Asus Zenfone 2 versi mini.

Top