Smartphone Terbaru Besutan ZTE Diperkuat Jaringan 4G LTE

Smartphone terbaru ZTE konektivitas 4G LTE – ZTE setelah kemarin mengganti logonya dengan bentuk yang baru kini memiliki semangat perubahan yang baru. Perusahaan yang berkiprah dalam industri teknologi tersebut ini siap untuk menciptakan smartphone yang canggih namun dengan bandrol harga yang sesuai. Salah satu langkah yang kini sedang dikerjakan ZTE adalah project terbaru untuk membuat ponsel pintar terbarunya yang memiliki jaringan 4G Long Term Evolution. Seperti apakah spesifikasi yang ditanamkan pada smartphone beru ZTE tersebut? Begawei memiliki informasi hanya untuk anda para pembaca setia.

smartphone terbaru zte diperkuat 4g lteMelansir laman web Phonearena, Selasa (20/1/2015), apabila kita melihat dari sisi jeroan lini yang ditanamkan, maka gadget terbaru besutan ZTE ini yang memiliki kode nama Blade V2 ini malah kurang begitu menarik. Maka sebagai strategi marketing ZTE dalam menjaring konsumen dibuatkan sebuah slogan kata “tejangkau” yang berarti bandrol harganya akan masuk dalam kelas menengah.

ZTE Blade V2 ini diklaim adalah versi perbaikan dari Blade VEC 4G yang telah dirilis setahun yang lalu ke pasaran. Handset terbaru ini akan dipersenjatai dengan processor tangguh delapan inti dan chipset dari Snapdragon 410. Jadi berbicara soal kecepatan kawan-kawan tidak perlu meragukan lagi performa ponsel ZTE ini. Sistem operasi yang dipergunakannya pun adalah OS Android Kitkat yang memiliki banyak pengguna karena kehandalan dan hemat dalam konsumsi baterai.

Smartphone ini diklaim ZTE memiliki keunggulan utama pada sektor kameranya karena diperkuat dengan rear kamera yang memiliki lensa resolusi 14 MP serta 5 MP pada kamera depannya. Bagi kawan-kawan yang ingin mengambil foto dalam kondisi gelap juga telah disediakan LED Flash supaya hasil yang didapat tetap maksimal.
Beralih pada sektor baterai termasuk bertenaga dengan dukungan kapasitas 2400 mAh yang dapat mengakomodasi daya yang cukup lama sehingga anda dapat mengoperasikan smartphone ini dalam waktu seharian.

Layar Blade V2 smartphone terbaru dari ZTE ini memiliki bentang 5 inci yang dapat menghasilkan kerapatan resolusi mencapai 720 x 1280 pixels. Sementara untuk spesifikasi yang lain masih belum  diketahui jadi kita masih harus menunggu terlebih dahulu selama beberapa waktu. Baca juga Desain smartwatch LG mirip Audi dan Huawei hapus nama Ascend.

Top