Smartphone iPhone Khusus Imlek 2015

Smartphone iPhone edisi Imlek 2015 – Menyambut kedatangan tahun baru China 2015 yang akan segera datang sebentar lagi maka perusahaan Goldgenie membuat iPhone 6 dalam edisi khusus yang tiada duanya. Goldgenie akan membuat iPhone 6 sangat berbeda dari wujud aslinya dengan membuat wujudnya tampak jauh lebih eksklusif dan menarik minat mata yang melihat produk tersebut. Smartphone yang diciptakan oleh Apple dikabarkan akan dilapisi dengan emas asli dengan kadar 24 karat! Woww! Selain itu akan ada gambar ukiran kambing kayu yang akan menjadi perlambang dari shio tahun ini. Wah sekeren apa ya ponsel berlapis emas ini? Kita simak yuk ulasan yang disajikan Begawei!

iphone 6 emas edisi imlekDari beberapa sumber informasi dapat dikabarkan apabila iPhone 6 yang menggunakan lapisan emas 24 karat ini akan dibuat dengan tangan langsung jadi bukan dengan konsep produksi massal seperti gadget pada umumnya. Pembuatan dengan konsep hand made ini pasti akan membutuhkan waktu lama untuk dapat memproduksi satu ponsel saja sehingga menghasilkan bentuk handset yang tampilannya prima. Sedangkan pada lambang shio kambing kayu yang akan dipahatkan pada bodi belakang iPhone 6 ini dibuat menggunakan laser.

Melansir situs Goldgenie (28/1/2015), Mereka memang sengaja menciptakan ponsel ini khusus untuk menyambut event imlek tahun baru 2015. Goldgenia dengan bangga mempersembahkan iPhone 6 berlapis emas ini sebagai edisi elit yang mungkin tidak akan anda temui pada produk yang lain. Berlapis emas 24 karat yang sempurna, gambar kambing kayu yang diukir dengan laser, konsep pembuatan hand made akan membuat produk ini menjadi spesial untuk anda miliki. Smartphone ini menggambarkan dengan jelas mengenai energi yang damai dan lembut pada tahun depan.

iPhone 6 berlapis emas ini akan segera hadir pada tanggal 19 Februari 2015 yang dapat anda pesan secara khusus. Tetapi Begawei mengingatkan jika perusahaan ini hanya akan memproduksi ponsel ini sebanyak 99 unit saja untuk varian kapasitas 64 GB dan 128 GB. Berbicara soal harga anda dapat memilih 64 GB yang dibandrol Rp 37 jutaan atau memilih kapasitas 128 GB yang dibandrol dengan harga Rp 85 jutaan. Berminatkah anda untuk memiliki produk ini?. Baca juga Microsoft Lumia terjual 10 juta unit dan Smartphone unik bergaya flip dari LG.

Top