Setara Kamera Fotografi, Inikah Kualitas Kamera Smartphone Terbaru Xiaomi?

Kamera smartphone terbaru Xiaomi – Setelah mendapat dana investasi yang mencapai 13T belum lama ini Xiaomi segera bergerak untuk dapat memutarkan dana yang luar bias besar tersebut. Divisi Riset Xiaomi dikabarkan sedang mempersiapkan smartphone flagship terbaru mereka. Belum diketahui kode nama yang akan digunakan untuk produk terbaru Xiaomi ini. Jika melihat bocoran informasi yang beredar di internet diperkirakan handset tersebut akan diberi nama Xiaomi Mi5 atau Mi4S. Begawei memiliki informasi bocoran mengenai produk terbaru ini, penasaran? Ikuti yuk paparan Begawei di bawah ini!

kualitas kamera terbaru ponsel xiaomiMelansir Phonearena, Selasa (12/1/2015), menyebutkan jika kemungkinan smartphone terbaru yang akan beritel Mi5 atau Mi4S ini akan mengusung processor Snapdragon 805 yang sangat tangguh dalam memproses aplikasi. Dimensi layar smartphone terbaru ini juga akan lebih besar dari yang sudah-sudah.

Ponsel pintar terbaru yang masuh berupa rumor ini juga akan memiliki layar dimensi 5,2 inci yang diperkuat dengan dukungan panel Quad HD. Selain dimensi layar yang sudah bocor ke publik masih ada dimensi bodi yang mencapai 140 x 71,4 mm dengan ketipisan 5,1 mm jika dibandingkan dengan produk-produk sekelasnya.

Jika kawan-kawan mencari sektor mana yang spesial, inilah dia dapat anda temukan di fitur kameranya. Xiaomi sesumbar jika mereka akan menggunakan kamera yang mumpuni dengan resolusi luar biasa 16 MP atau 20 MP untuk kebutuhan fotografi pengguna. Sedangkan untuk kamera depan anda akan mendapatkan kamera selfie mencapai 8 MP yang sangat berkualitas. Tetapi belum tentu kebenaran resolusi tersebut karena ada juga yang melempar isu jika kamera Xiaomi ini hanya akan memiliki resolusi 13 MP saja.

Nah dapat anda perhatikan Begawei mendapatkan isu tersebut melalui gaharnya resolusi gambar hasil bidikan smartphone terbaru Xiaomi tersebut yang dipamerkan di situs mereka. Dengan memperhatikan kualitas gambar yang rapat tersebut sudah pasti ponsel pintar ini memiliki resolusi mumpuni. Tetapi ini baru sekedar prediksi saja karena Xiaomi sendiri belum memutuskan tingkat resolusi yang akan mereka gunakan pada smartphone terbarunya. Baca juga Asus Zenbook UX303LN untuk para gamer dan Upgrade Lollipop di Ponsel Motorola Moto Tertunda.

Top