Samsung Lepas Smartphone Kelas Menengah

Samsung ciptakan Grand Neo Plus – Vendor gadget asal Korea Selatan yakni Samsung telah melepaskan jajaran ponsel pintar terbarunya pada minggu ini. Handset terbaru ini akan memiliki kode nama Grand Neo Plus. Nah sehebat apakah ponsel pintar terbaru dari Samsung ini?

samsung ciptakan ponsel kelas menengahMelansir Phonearena, Jumat (23/1/2015), konsep dari handset tersebut adalah penyempurnaan dari Samsung Galaxy Grand Neo. Handset yang dinilai cukup sukses di pasaran tersebut akhirnya dibuatkan generasi terbarunya supaya konsumen tetap dapat mengupdate handset mereka dengan teknologi yang lebih canggih. Pada ponsel Samsung ini akan memiliki Dual SIM yang akan berjalan pada jaringan seluler GSM-GSM.

Samsung Galaxy Grand Neo Plus ini diberkati dengan bentang layar yang mencapai 5 inci dengan resolusi standar 480 x 800 piksel saja. Sedangkan pada dapur pacu ponsel akan bertenaga karena dipersenjatai processor Quad Core Broadcom yang memiliki clock speed mencapai 1.2 GHz. Kemampuan pacu ponsel juga akan didukung oleh RAM yang berkapasitas 1 GB yang pastinya akan handal dalam menghandle proses multitasking.

Pada kemampuan kamera ponsel ini akan memiliki resolusi 5 MP pada kamera belakang yang dilengkapi dengan LED Flash supaya anda tetap dapat mengambil gambar meskipun berada di tempat yang gelap sekalipun. Nah pada sektor kamera depan Samsung Galaxy Grand Neo Plus ini cukup baik dalam mengambil foto selfie karena memiliki kamera yang resolusinya 2 MP.

Selanjutnya anda juga akan mendapatkan memori internal dengan kapasitas 8 GB yang cukup besar. Untuk kapasitas maksimum perluasan tempat menyimpan menggunakan kartu Micro SD masih belum dapat diketahui. Sistem operasi yang dipasangkan pun adalah Android KitKat v4.4 yang memiliki tingkat efisiensi yang tinggi dalam kinerjanya. OS KitKat ini akan dilengkapi dengan TouchWiz UI yang dipasangkan pada ponsel-ponsel tertentu milik Samsung.

Pilihan warna yang akan anda dapatkan ketika memboyong ponsel adalah hitam dan puith saja untuk sementara ini. Beralih pada bandrol harga smartphone ini akan dilepas pada kalangan menengah dengan harga jual yang mencapai USD190 atau sekitar Rp 2,3 jutaan. Anda berminat?. Baca juga PC unik berukuran mouse komputer dan Kelemahan Android mempengaruhi karakter pengguna.

Top