Samsung Galaxy S6 Edge Adopsi Curved Screen

Samsung Galaxy S6 Edge gunakan layar lengkung – Sekarang sedang trend penggunaan teknologi layar lengkung yang dinilai akan membuat ponsel tampak jauh lebih keren. Setelah melihat Sony berancang-ancang dengan menyiapkan smartphone yang menggunakan Curved Screen maka Samsung juga tidak mau ketinggalan dalam menerapkan teknologi terbaru ini. Samsung dikabarkan akan segera mengaplikasikan teknologi curved screen tersebut pada smartphone flagship Galaxy S6 Edge. Seperti apakah bentuk curved screen yang terpasang pada Samsung Galaxy S6 Edge? Kita simak bersama yuk informasi lengkapnya!

samsung galaxy s6 edge adopsi curved screenMelansir Phonearena, Selasa (20/1/2015), Samsung akan segera menambah anggota keluarga terbarunya yaitu Samsung Galaxy S6 Edge yang akan dirili dalam waktu dekat ini. Produk ini akan menggantikan kiprah Galaxy Note Edge yang keluar pada tahun lalu yang dinilai cukup sukses. Samsung akan mengaplikasikan layar lengkung pada S6 sehingga akan membuat bentuknya lebih stylish dan fleksibel.

Handset yang menggunakan layar lengkung tersebut memiliki nomor model SM-G925. Pada nama produk yang akan dipergunakan Samsung sebenarnya masih belum dapat dipastikan tetapi banyak rumor yang mengatakan jika produk tersebut akan dinamai dengan titel Galaxy S6 Edge.

Phonearena juga melaporkan jika pengguna Galaxy S6 Edge dilengkapi dengan fitur unik yang memungkinkan pengguna untuk dapat mengaktifkan fungsi salah satu dari dua sisi layar, sehingga akan mudah untuk digunakan baik dari sisi kiri ataupun kanan. Selain layar tersebut masih ada fitur lain yang dapat kita temukan yaitu Glance Lighting. Apasih kegunaan fitur itu?

Fitur Glance Lighting memungkinkan salah satu tepi layar untuk menyala secara otomatis apabila ada panggilan yang masuk atau ada notofikasi terbaru pada ponsel. Lalu ada pilihan spesifikasi warna Glance Lighting pada setiap kontak favorit pengguna sehingga anda akan dapat mengetahui siapa yang barusan memanggil anda hanya dapat memantau warna yang ditampilkan pada layar.

Informasi terbaru juga menyebutkan jika S6 Edge akan menggunakan tipe panel yang sama persis dengan milik Galaxy Note Edge. Namun sayangnya masih belum ada kepastian apakah si “layar lengkung”dari Samsung ini apakah akan dikeluarkan bebarengan dengan Galaxy S6 di pasaran. Kita tunggu saja. Baca juga Smartphone terbaru ZTE konektivitas 4G LTE dan Desain smartwatch LG mirip Audi.

Top