Phablet Baru HTC Gunakan Prosessor Kelas Wahid?

Spesifikasi Phablet Baru HTC Bocor – Sudah menjadi rahasia umum, kalau para vendor memang bersaing ketat. Mereka berlomba-lomba mempersembahkan produk yang mengcover keinginan para penggila gadget. Kalau kita membahas soal phablet dengan kualitas yahud dan super, gadget apa yang ada di pikiran anda? Diantara sekian banyak kawan Begawei, mungkin banyak yang menjawab Samsung Galaxy Note 4. Tapi tunggu dulu! Bagaimana dengan phablet baru besutan HTC? Kabarnya, manufaktur asal Taiwan itu sudah bersiap dengan phablet yang akan melibas kehebatan Samsung Galaxy Note 4. Wooow…!!! Seperti apa?

Phablet HTC dengan Prosessor Kelas Wahid

Phablet yang dimaksud lahir dengan nama HTC Hima Ace Plus.  Dari data spesifikasi yang bocor, terkuaklah lini dapur pacunya. Dari data tersebut, dapur pacu Hima Ace Plus diketahui bersenjatakan sederet komponen kelas wahid. Yuk kita coba intip bocoran spesifikasinya!

Yang pertama sebut saja prossesor terbaik Qualcomm, yakni Snapdragon 810. Tidak tanggung-tanggung, HTC membenamkan Snapdragon 810 dengan 8 inti  alias Octa-core. Kecepatan yang dihasilkan adalah 2,3 GHz. Terbayang kan akan seperti apa laju mesinnya? Saat ini, prosesor Octa-core Snapdragon 810 memang masih dipercaya sebagai yang terbaik di dunia.

Masih ada juga RAM berkapasitas 3 GB. Kapasitas tersebut pastinya sangat mumpuni untuk  meningkatkan pemrosesan data dan melakukan multitasking. Sebagai pendukung dari prossesor dan RAM, HTC dikabarkan memberikan media penyimpanan internal sebesar 32 GB pada Hima Ace Plus. Tidak sampai disitu, ternyata masih ada slot kartu microSD juga seperti halnya HTC One M8. Efisiensi pemrosesan data pun juga meningkat karena kehadiran versi terbaru Robot Hijau, yakni Android Lollipop pada Hima Ace Plus.

Selain dapur pacu yang luar biasa bertenaga, fitur lain yang paling ditunggu-tunggu oleh publik terletak di sektor kamera. Menurut rumor, kamera utama Hima Ace Plus dilengkapi dengan sensor berkekuatan 20 megapiksel. Hasil jepretannya tak perlu diragukan lagi kan? Sementara kamera depannya 4 megapiksel saja. Tapi jangan salah, sebab HTC sudah menyematkan teknologi UltraPixels pada kamera selfie HTC Hima Ace Plus. Penasaran dengan teknologi yang satu ini? Sebenarnya, UltraPixels hanyalah istilah marketing belaka, sama halnya dengan istilah PureView yang dipakai Nokia. So, sudah bisa dipastikan hasil gambarnya akan sangat ciamik.

Kawan Begawei tertarik dengan phablet ini? Bersabar dulu ya, karena Hima Ace Plus kabarnya baru akan siap diperkenalkan pada gelaran Mobile World Congress (MWC) 2015, bulan Maret nanti.Baca juga Evercoss dengan Browser Opera Max dan Samsung Z1, Smartphone Tizen 1 Jutaan.

Top