PC Unik Hanya Berukuran Seperti Mouse Komputer

PC unik berukuran mouse komputer – Dewasa ini sedang digemari perangkat-perangkat teknologi yang mudah untuk dibawa karena manusia sekarang membutuhkan pergerakan mobilitas yang tiggi. Keadaan inilah yang membuat para vendor berlomba-lomba untuk menciptakan tablet yang mumpuni untuk menggantikan laptop dan personal computer di masa yang akan datang. Tidak berhenti pada tablet saja kini telah sedang dirancang sebuah piranti canggih yang diciptakan oleh startup asal Polandia yang bernama Mouse Box. Pengembang teknologi sedang membuat sebuah PC mungil yang memiliki ukuran hanya sebesar mouse komputer saja.

pc unik berukuran mouse komputerPembuatan PC Mouse Box ini bertujuan untuk memudahkan para pengguna untuk memboyong PC kemanapun tujuan yang mereka inginkan. Pengguna teknologi kini hanya memerlukan untuk menyatukan PC Mouse Box ini dengan monitor serta keyboard portabel untuk dapat mengoperasikannya.

Inovasi ini dipandang perlu untuk dilakukan karena dapat menyuguhkan tingkat portabilitas yang luar biasa. Perpaduan kombinasi teknologi termutakhir benar-benar ditunjukkan oleh prangkat ini karena mampu menyajikan dua elemen penting dalam satu set perangkat komputer yang terdiri dari komputer dan mouse.

Walaupun masih dalam berada dalam tahap pengembangan saja, piranti canggih PC Mouse ini akan dibekali dengan spesifikasi yang cukup tangguh mulai dari CPU Quad Core 1,4 GHz ARM Cortex. Selain itu masih ada slot micro-HDMI, Wi-Fi B/G/N serta ruang untuk menyimpan baterai tambahan.

PC Mouse Box ini juga dilengkapi dengan sensor accelerometer, gyroscpoe, 2 port USB 3.0 ports serta sebuah memori internal berkapasitas 128 GB. Pengguna perangkat dapat memiliki sebuah tambahan kapasitas penyimpanan tambahan yang berbasis cloud untuk dapat menyimpan file lain.

Perangkat cangguh ini juga mampu diisikan melalui teknologi wireless charging. Jadi anda tidak akan tergantung pada keberadaan kabel untuk melakukan satu sesi charginh melainkan hanya perlu untuk meletakkan perangkat pada pad khusus yang masih terjangkau teknologi Wireless. Keren sekali bukan?

Sayangnya Begawei belum mendapat informasi mengenai bocoran harga perangkat tersebut yang akan beredar di pasaran. Mengingat inovasi dan teknologi mutakhir yang terdapat pada PC Mouse Box kemungkinan produk ini akan dilepas dengan harga yang cukup tinggi. Baca juga Kelemahan Android mempengaruhi karakter pengguna dan Samsung lemah di pasar Korea Selatan.

Top