Oppo N3 dengan Kamera Putar, Tersedia di Indonesia!

Oppo N3 dengan Kamera Putar – Oppo adalah salah satu vendor internasional yang sedang sangat berkembang. Perusahaan asal China ini juga terus memunculkan produk-produk baru yang inovatif. Sebut saja Oppo R5 yang hadir dengan bodi super tipis. Sementara itu Oppo juga memunculkan tipe ponsel dengan kelebihan 4x zoom pada kameranya melalui Oppo U3. Nah, sebentar lagi Oppo juga akan meluncurkan tipe baru yang handal di sektor kamera dan siap menggemparkan dunia gadget Indonesia.
Adalah Oppo N3 yang tinggal menunggu hari saja untuk hadir di tanah air. Jadi, anda yang punya perhatian lebih pada sektor fotografi, akan punya tambahan tipe smartphone yang bisa jadi pilihan. Bagaimana tidak, Oppo N3 merupakan smartphone yang menjadi pionir untuk kamera putar otomatis. Nah, mulai tanggal 15 sampai 20 Januari nanti, Oppo N3 premier package sudah bisa dipesan melalui website Ofanstore.

oppo n3 dengan kamera putar

Kemampuan yang unik dengan teknologi tinggi di sektor kameranya memang membuat Oppo N3 menjadi spesies yang ditunggu-tunggu kehadirannya. Apalagi jika anda adalah pecinta fotografi. And pastinya akan luar biasa terpesona dengan kamera berkekuatan 16 MP yang tersemat pada gadget ini. Dengan ukuran sebesar itu, pasti hasil jepretannya tak perlu lagi diragukan. Apalagi kamera tersebut akan bisa berputar dengan otomatis.  Sensor CMOS juga melengkapi spesifikasi kamera pada Oppo N3. Sensor ini akan menggunakan sumber daya listrik yang lebih kecil, jadi akan membantu kawan Begawei untuk menghemat daya. Di kamera putar itu juga terdapat lampu kilat dual-LED yang bakal memberikan cahaya ekstra untuk memotret lebih baik di kondisi minim cahaya. Terbayang dong, hasilnya kan begitu berkualitas. Keseluruhan sistem kamera N3 pun telah disertifikasi oleh Schneider Kreuznach, pengembang lensa ternama asal Jerman.

Meski mewarisi kamera putar yang mirip dengan Oppo N1, namun kamera Oppo N3 mampu berputar secara otomatis hingga 206 derajat. Fitur kamera putar modern itu mengandalkan sebuah motor elektrik untuk bisa memuaskan ‘hasrat’ fotografi pengguna lewat cara yang lebih praktis. Lalu bagaimana spesifikasinya pada sektor lain?

Oppo N3 dipersenjatai mengusung layar 5,5 inci Full HD. prosesor Snapdragon 801 2,3 GHz yang berpadu dengan  RAM 2 GB, pastinya juga membuat dapur pacunya bekerja dengan mumpuni. Smartphone dengan sistem operasi Android KitKat itu, juga membawa baterai berkapasitas 3000 mAh. Dengan teknologi VOOC Rapid Charger, baterai tersebut hanya membutuhkan waktu 30 menit pengisian daya saja, agar daya baterainya bisa mencapai 75 persen. Menarik kan? Soal harga, anda perlu menyiapkan dana sekitar Rp. 7,9 juta. Yuk segera berburu premier package-nya…!!! Baca juga Teknologi stabilizer Sony A7000 dan BlackBerry Passport Berpoles Emas.

Top