Microsoft Menawarkan Update Windows 10 Gratis!

Microsoft update Windows 10 gratis – Microsoft pada hari ini baru saja meresmikan kehadiran sistem operasi terbaru yang telah mereka ciptakan menggantikan Widows 8 yaitu Windows 10. Sistem operasi yang tanpa melewati versi 9 ini akan segera beredar di kalangan masyarakat. Microsoft akan menawarkan OS ini ke publik secara gratis untuk para pengguna Windows Phone. Nah apakah anda berminat untuk mengunduh update Windows 10 yang disediakan gratis ini?

microsoft tawarkan windows 10 gratis“Windows 10 merupakan platform yang bisa dibilang paling lengkap dan mutakhir karena dapat berjalan di semua jenis perangkat ponsel pintar,” ujar Terry Myerson, head of Microsoft’s operating systems division, melalui info yang dilansir dari Gamesindustry, pada Kamis (22/1/2015).

Melansir Windowscentral, Kamis (22/1/2015), Windows 10 tidak terbatas saja untuk para pengguna Personal Computer melainkan sudah tersedia untuk perangkat versi mobile phone. Jadi anda para pengguna gadget dapat langsung mengupdate Windows versi ini karena tidak ada persyaratan harus menjadi pemilik Windows 8.1 melainkan juga Windows 7.

Para pengguna gadget dapat memiliki Windows 10 pada semua perangkat teknologi mulai dari PC, tablet, hingga smartphone tanpa perlu ada kompensasi biaya yang harus ditebus.

Selain itu Microsoft juga sesumbar akan selalu memberikan bantuan dukungan update yang akan terus dilakukan pada device pengguna tanpa adanya batasan waktu.

Windows 10 ini tidak akan berjalan sendirian karena pada perjalanannya akan membawa serta Cortana (personal assistant) yang berasal dari perangkat bergerak ke desktop. Isu kombinasi antara Windows 10 dan Cortana ini yang dulu hanya menjadi rumor dan pembicaraan saja kini telah menjadi resmi akan segera diaplikasikan.

Fungsi dari Cortana pada desktop Windows 10 memiliki sejumlah kegunaan yang patut diparesiasi mulai dari mencari file penyimpanan dari hardisk lokal, OneDrive dan OneDrive khusus untuk platform bisnis.

Personal Assistant buatan Microsoft ini juga dapat menemukan foto yang didasarkan pada tanggal. Pengguna Cortana dapat memerintahkan personal assistant untuk mencari foto pada bulan tertentu atau pada waktu yang anda ingin menemukan fotonya.

Cortana mampu memaham aplikasi pada perangkat lokal serta konten-konten yang terdapat pada Windows Store. Jadi nantikan perpaduan yang hebat antara Windows 10 dan Cortana yang akan segera hadir di hadapan anda!. Baca juga Samsung Galaxy S6 Edge gunakan layar lengkung dan Smartphone terbaru ZTE konektivitas 4G LTE.

Top