Mengintip Smartphone Terbaru Layar Lengkung dari Sony

Smartphone layar lengkung terbaru Sony – Teknologi layar lengkung yang dulu masih dianggap kurang proporsional kini telah menjadi teknologi yang ditunggu-tunggu. Sony juga termasuk salah satu diantaranya yang siap mengaplikasikan teknologi layar terbarunya. Vendor dari negara Jepang ini juga segera meriset supaya layar lengkung tersebut tetap dapat sesuai dengan ponsel-ponsel pintar terbarunya. Seperti apakah teknologi yang digunakan Sony? Mari kita lihat bersama Begawei selengkapnya!

smartphone layar lengkung sonyWalaupun digunakan untuk produk-produk Sony, Curved Screen ini bukanlah rancangan asli yang direka oleh pihak Sony. Konsep rancangan tersebut dibuat oleh desainer bernama Jermaine Smit yang kemudian siap diresmikan pada perangkat-perangkat terbarunya.

Desainer terkenal tersebut membuat desain Sony Xperia Curved yang memiliki layar lengkung pada bagian tepiannya yang sangat mirip dengan milik LG dan Samsung Galaxy Note Edge. Sedangkan pada saat beralih pada bodi smartphone terbaru ini jelas akan membawa kesan yang berbeda dimana desain kreasi Smit ini terlihat jauh lebih keren dan ekspresif.

Namun Sony tidak hanya mengembangkan produk tersebut dari sisi desain saja melainkan pada motor pacu ponsel tersebut harus dibuat setangguh mungkin. Spesifikasi yang dibenamkan pada ponsel pintar ini terbilang mumpuni dengan dukungan chipset Snapdragon 810 yang akan berpadu dengan dukungan RAM 3 GB yang sangat mantap ketika menjalankan proses multitasking.

Sedangkan tipe layar yang digunakan adalah Curved Screen yang memiliki bentang 5.2 inci yang sanggup melengkung. Tipe layar ini menggunakan tipe Amoled yang mantap sekali dalam menampilkan berbagai saturasi warna pada layar.

Penyimpanan internal memori Sony Xperia Curved ini akan disediakan dalam dua pilihan saja yakni antara 32 dan 64 GB. Handset ini pada sektor kameranya luar biasa ciamik karena dipersenjatai dengan lensa resolusi 21,9 MP dengan dual LED flash yang jauh diatas kamera-kamera smartphone buatan vendor kompetitor. Pada kamera depan Sony Xperia Curved juga tidak kalah dengan dukungan lensa resolusi 4.9 MP yang dilengkapi dengan teknologi speaker dari JBL pada bagian depan ponsel. Menarik bukan smartphone terbaru dari Sony ini? Untuk informasi harga jualnya mari kita tunggu dulu ya sebelum produk ini muncul ke pasaran! Baca juga Twitter Buka 5 Lowongan di Indonesia dan Layanan Cloud Computing Gratis.

Top