Mengakomodir kebutuhan LTE, Motorola Siapkan Moto G Versi 4G

Motorola Siapkan Moto G Versi 4G – Di tahun 2014 yang baru saja kita lalu, dunia tekno kedatangan 4G LTE sebagai koneksi super cepat. Saat ini penikmat gadget pun semakin penasaran dengan 4G LTE atau Long Term Evolution. Para penyedia jasa seluller kini sedang sangat gencar menyediakan platform koneksi 4G LTE untuk para pelanggannya. Hal itu juga mau tidak mau “memaksa” para vendor menyediakan gadget yang mampu menjangkau 4G LTE. Itu juga yang sedang digarap oleh Motorola.

motorola moto g versi 4G

Mengakomodir kebutuhan itu, perusahaan asal Amerika Serikat tersebut meluncurkan versi terbaru dari Moto G. Versi baru ini akan membuat penikmat Moto G bisa menggunakan koneksi super cepat LTE karena merupakan versi 4G. Harapannya, konsumen akan bisa enjoy menikmati 4G LTE dengan gadget kelas menengah.

Hadirnya koneksi 4G pada Motorola Moto G, pastinya menjadi keunggulan tersendiri daripada generasi sebelumnya. Namun support pada konektivitas 4G, pastinya cukup membuat Moto G versi baru dihadirkan dengan komponen yang speknya mengikuti teknologinya juga. Koneksi super cepat pastinya membutuhkan kapasitas baterai yang lebih besar. Berbeda dengan generasi pertama Moto G yang hanya berbekal baterai 2070 mAh, versi 4G ini bermodalkan baterai berkapasitas 2390 mAh. Selain itu, yang pastinya akan menjadi pembeda adalah label harganya. Logikanya, semakin canggih teknologi yang diusung, akan semakin mahal pula harganya. Namun situs resmi Motorola Brazil, yang menginformasikan kehadiran moto G 4G ini masih belum mau membocorkan harga handset ini.

Sementara itu, teknologi lain yang diboyong Moto G 4G tidak banyak mengalami perubahan dari versi 3G-nya. Layar yang digunakan berukuran 5 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksels. Sementara teknologi yang disematkan pada layarnya adalah IPS. Teknologi ini akan menyuguhkan kedalaman warna yang yahud, sehingga kawan Begawei akan mendapatkan visual yang berkualitas.

Sementara di bagian dapur pacunya, Motorola Moto G varian baru dibenami chipset Snapdragon 400 CPU quad-core berkecepatan 1,2 GHz dipadu RAM 1 GB. Anda yang hobi foto, akan bisa menikmati kamera ganda, masing-masing 8 MP dan 2 MP. Baca juga Laptop Besutan Xiaomi Ternyata Hanya Hoax dan LG Siapkan Ponsel Windows.

Top