iPhone 6 Berhasil Melewati Ujicoba Di Ruang Angkasa

iPhone 6 ujicoba di ruang angkasa – Ada beberapa cara unik yang dapat anda lakukan untuk menjajal performa smartphone flagship terbaru. Bahkan para pengguna yang melakukan eksperimen ini tidak main-main karena anda pastinya mengetahui ada beberapa cara-cara ‘gila’ untuk mengujicoba sebuah ketahanan fisik smartphone. Mulai dari dibanting, dibakar, dimasukkan kedalam blender yang menyala serta berbagai cara lain untuk dapat mengetes smartphone flagship tersebut. Nah ada sebuah cara unik yang dilakukan sebuah akun Urban Armor Gear (UAG), mereka melakukan ujicoba ketahanan produk dengan menjatukan produk tersebut dari ruang angkasa. Wow!! Seperti apakah proses ujicoba tersebut? Simak terus ya bersama Begawei!

iphone 6 melewati perjalanan ruang angkasaVideo yang mendapat bermacam-macam respon setelah diunggah ke dunia maya tersebut pada awalnya memang dibuat skenarionya oleh UAG untuk menguji seberapa tahan iPhone 6 dalam menghadapi benturan. Perusahaan UAG ini juga menginginkan supaya publik mengetahui jika case pelindung yang dijualnya benar-benar memiliki kualitas tinggi.

Uji coba tersebut dilakukan dengan cara membalut iPhone 6 dengan rapat menggunakan pelindung tersebut lalu kemudian dibawa terbang dengan peralatan balon cuaca sehingga dapat mencapai ketinggi 10 ribu fit atau yang setara dengan 101.345 kaki diatas tanah.

Melansir Redmonpie, Senin (19/1/2015), sebuah smartphone iPhone 6 dipindahkan ke barebone luar angkasa menggunakan balon cuaca yang kabarnya direkam progresnya melalui kamera Go Pro. Pada tampilan video yang diambil secara profesoional tersebut telah diketahui secara pasti jika ketinggian terbang yang dilalui iPhone 6 telah mencapai 101.435 kaki dari bumi.

Setelah mencapai ketinggian segitu segera iPhone yang sudah dibalut dengan case pelindung dari Armor Gear ini dijatuhkan langsung ke bumi. Kecepatan gravitasi yang diakibatkan jatuhnya iphone tersebut sudah mencapai 70 mil perjam, dengan tingkat suhu yang semakin menurun dari 70 derajat Fahrenheit.

Pada rekaman video tesebut dapat diperhatikan jika perjalanan handset tersebut jauh dari kata mulut. Akibat dalam perjalanannya yang sangat jauh, maka kecepatan ponsel tersebut semakin cepat sehingga ketika terbentur dengan tanah terdengan suara yang sangat keras.

Kerennya setelah dijatuhkan dari ketinggian tersebut dapat dilihat jika disik iPhone 6 ini dalam berada dalam fisik yang baik meskipun jika melihat case atau casing yang membelit tubuhnya mengalami gores-gores yang tidak terlalu parah. Baca juga Smartphone layar lengkung terbaru Sony dan Twitter Buka 5 Lowongan di Indonesia.

Top