Huawei Hilangkan Nama Ascend Pada Brand

Huawei hapus nama Ascend – Ada beberapa teknik penjualan yang dapat digunakan oleh para produsen gadget untuk meningkatkan omzet penjualan mereka. Salah satunya adalah merubah brand dengan nama dagang yang baru. Huawei akan menghilangkan nama Ascend pada waktu yang akan mendatang dan menggantinya dengan nama brand yang berbeda. Wah lalu bagaimana nasib-nasib smartphone yang sudah terlanjur mengenakan titel “Ascend”pada fisiknya?

huawei hilangkan nama ascendMelansir Ubergizmo, Selasa (20/1/2015), dapat diketahui jika sumber informasi diatas menyebutkan apabila Huawei hanya akan menggunakan seri abjad dan angka untuk menamai nama produknya nanti. Sedangkan nama seri produk Ascend akan ditutup secara total dan dihilangkan sama sekali. Huawei sendiri melalui pers rilisnya menyatakan akan menggunakan nama Ascend terakhir kali ketika menamai Huawei Ascend Mate 7 sebagai seri terakhirnya.

Huawei sendiri belum mau membuka informasi mengenai nama baru yang akan digunakan sebagai pengganti Ascend yang membuat berbagai mendia berspekulasi mengenai beberapa kemungkinan-kemungkinan nama. Kabar yang berhembus ini juga menegaskan isu apabila nama yang akan dipergunakan Huawei adalah nama seri saja. Sebagai contoh adalah produk terbaru Huawei P8 yang dicanangkan akan menggantikan Huawei Ascend Mate 7.

Selain penghilangan titel Ascend pada produk ini juga telah dibenamkan perangkat-perangkat mumpuni yang setara dengan ponsel premium. Berbicara soal desain saja, produk Huawei tersebut ini akan menggunakan layar dengan dimensi 5,2 inci dengan bodi yang dilapisi dari bahan sejenis logam atau metal yang akan menjadi bingkai smartphone.

Beralih pada dapur pacunya Huawei P8 ini ternyata akan menjadi ponsel pertama yang akan menggunakan processor yang dikalim tercepat oleh Huawei pada saat ini yaitu processor Octa Core Kirin 930.  Processor delapan inti ini dapat melesat dengan cepat dan siap melibas segala macam perintah yang anda berikan dengan responsif. Bagi kawan-kawan Begawei yang penasaran untuk mengetahui info lengkap mengenai produk ini tidak usah khawatir, karena informasi lengkapnya akan segera dibuka lebar pada ajang Mobile World Congres 2015 (MWC) yang berlokasi di Barcelona, Spanyol. Baca juga Sony Xperia Z4 raih sertifikasi FCC dan iPhone semakin laris.

Top