HTC Hima Ace Plus Diisukan Pakai Snapdragon 810 pada Chipsetnya?

HTC Hima Ace Plus chipset Snapdragon 810 – HTC bisa jadi sekarang sedang sibuk mengembangkan keluarga Desire Series yang mereka keluarkan dalam berbagai varian. Jika kawan-kawan memperhatikan mengenai isu perkembangan teknologi juga dapat dilihat jika HTC adalah vendor asal Taiwan yang cukup inovatif dalam upayanya menciptakan produk-produk ponsel yang berkualitas. Vendor gadget asal Taiwan tersebut digosipkan sedang mengembangkan smartphone flagship terbaru mereka. Nah apa sih smartphone flagship terbaru dari HTC tersebut? Bagaimana keampuhan spesifikasi yang ditawarkannya?

chipset snapdragon pada htc hima ace plusBegawei mendapatkan informasi resmi dari portal media yang berada di Portugal mengenai beberapa bocoran spesifikasi HTC Hima Ace Plus. Smartphone kelas premium ini akan dilengkapi dengan bentang layar yang mencapai 5.5 inci dengan resolusi tinggi yang mencapai 1440 x 2560. Sayangnya belum diketahui secara pasti jenis layar apakah yang akan digunakan pada HTC Hima Ace Plus. Selain keampuhan layarnya, smartphone ini diperkuat dengan fitur spesial audio speaker Stereo BoomSound yang dapat mengeluarkan suara menggelegar. Fitur ini akan diletakkan tepat pada bagian atas dan bawah ponsel.

Melansir Phone Arena, Rabu (14/1/2015), Masih ada beberapa bocoran dapur pacu yang berteknologi processor Quad Core 2.3 GHz dengan chipset dari Snapdragon 810! Wah kawan-kawan dapat membayangkan kan bagaimana cepatnya smartphone dari HTC ini?

Bagi kawan-kawan yang membutuhkan proses multitasking telah disediakan RAM kapasitas 3 GB yang akan menjamin aktivitas tersebut akan berjalan dengan sangat lancar.

Pada sektor memori HTC Hima Ace Plus ini dibekali dengan kapasitas penyimpanan yang mencapai 32 GB. Tetapi belum ada informasi mengenai berapa maksimal tingkat ekspansi yang dapat diraih smartphone HTC ini.

Selain itu pada sektor kameranya anda akan menemukan kamera yang setara dengan ponsel premium. Tidak main-main pada lensa belakang smartphone ini dibenamkan resolusi 20 MP yang mengalahkan bidikan dari Samsung Galaxy Note 4 yang memiliki resolusi 16 MP saja. Sedangkan pada kamera depan anda tidak akan dikecewakan dengan resolusi 4 MP yang masih ditambahkan dengan kemampuan tembak ultrapixel yang akan membuat aktivitas selfie anda menjadi jauh lebih menyenangkan. Asyik bukan?. Baca juga Negara Asia kecepatan internet tertinggi dan Facebook investasi modal di Xiaomi.

Top