Harga LG G Flex2 dengan Spesifikasi Superior!

Spesifikasi dan Harga LG G Flex2 – Apa kabar anda penggila gadget? Sedang memantau berbagai berita tentang teknologi? Mungkin yang sedang asyik anda pantau adalah berbagai update tentang Consumer Electronics Show (CES) 2015. Ya! event tekno internasional ini memang menyedot banyak perhatian dari seantero jagad. Apalagi karena CES memang menyuguhkan berbagai gadget terbaru. Bak para foto model handal, berbagai gadget keluaran terbaru melenggak-lenggok diatas panggung CES dan memikat perhatian para pecinta tekno. Salah satu yang melenggang manis di panggung CES 2015 adalah LG G Flex2. Tipe tersebut merupakan hasil besutan perusahaan tenologi raksasa asal Korea Selatan–LG. Smartphone yang satu ini melenggang begitu pedenya dengan body lenturnya. Ya! LG G Flex2 memang berbodi lentur sehingga bisa dilengkungkan. Benar! tipe ini adalah generasi penerus dari LG G Flex. Mengandalkan RAM berkapasitaas 3 GB, LG G Flex2 dipastikan hadir dengan performa yang bertenaga. Instal aplikasi suka-suka pastinya sangat mungkin untuk dilakukan tanpa tersendat. Anda juga akan bisa menikmati manisnya Sistem Operasi terbaru ala Google, yaitu Lollipop. Bagaimana, mulai tertarik? Kira-kira akan memboyong spesifik apik seperti apa lagi serta berapa harga LG G Flex2 ini? Begawei punya detailnya untuk anda.

lg g flex2

Kawan Begawei yang suka mengabadikan berbagai moment unik dan menarik, akan disodori kamera berkualitas 13 MP pada smartphone LG ini. Selain itu, kabarnya LG G Flex2 masih akan tebar pesona dengan banyak keunggulan lainnya. Jadi akan wajar jika LG menempatkan produk tersebut di kelas tinggi. Dengan dua pilihan warna yaitu Platinum Silver dan Flamenco Red anda jelas akan tampil lux dan stylish dengan LG G Flex2 ini. Jadi akan sangat pede kan, membawa handset ini hangout di tempat nongkrong favorit. Bukan hanya karena desainnya, tapi karena performanya yang asyik. Semakin penasaran dengan spesifikasi lengkap serta harga LG G Flex2 terbaru? Review berikut ini akan membuat anda mengenal lebih jauh generasi smartphone lentur ala LG ini. So, simak halaman ini secara lengkap!

hp lg g flex2

Spesifikasi LG G Flex2

Bodi Lentur Berteknologi Mantap!!!

Dari bodinya yang dapat dilengkungkan saja, pasti anda sudah bisa membayangkan kalau spesifikasi LG G Flex2 mengusung desain fisik yang menawan. Namun lebih dari itu, tipe terbaru dari LG ini juga mengusung teknologi berkualitas pada fisiknya lho. LG G Flex2 hadir dengan dimensi 149.1 mm x 75.3 mm x 7.1-9.4 mm.  Massanya mencapai 152 gram. Ukuran itu membuat LG G Flex2 jadi sangat nyaman digenggam. Boleh bermain-main dengan bodinya yang lentur, namun tetap hati-hati ya, agar smartphone ini tetap terjaga dengan baik. Sementara itu layar sentuh LG G Flex2 berukuran 5.5 inci dengan menggunakan teknologi P-OLED atau Plastic-OLED.  Teknologi ini dirancang menggunakan substrat plastik, tapi penerapan teknologinya tetap seperti pada layar OLED yang menggunakan kaca. Pihak LG mengklaim, layar P-OLED akan lebih tipis dan ringan dibandingkan dengan layar OLED dari kaca atau pun LCD. Itulah mengapa LG G Flex2 ini cukup fleksibel untuk dilengkungkan dengan derajat lengkungan sebesar 23 derajat ke arah dalam. Jenis layar yang satu ini pun punya kemampuan yang ciamik! Layar OLED tidak menggunakan backlight, namun pixel OLED langsung memancarkan cahaya warna ketika dialiri oleh listrik. Sehingga anda tidak membutuhkan backlight lagi. Alhasil, daya lebih efisien dan design lebih tipis tanpa backlight. Wooow…!!! Sebuah spec layar LG G Flex2 yang menawan. Nah, untuk melindungi layar secanggih itu, LG pun tak ragu-ragu menyematkan pelindung anti gores Corning Gorilla Glass 3. Teknologi yang diklaim sebagai “Native Damage Resistance” itu mampu menahan goresan 50 persen lebih kuat. Bahkan, dapat membuat goresan yang terjadi di layar 40 persen lebih sedikit akan terlihat oleh mata telanjang. So, layar LG G Flex2 anda fix terlindungi dengan begitu detailnya. Layar berteknologi tinggi itu pun menghasilkan resolusi super mencapai 1080 x 1920 pixels. Kerapatan visual mencapai 403 ppi pixel density yang berpadu dengan ragam warna hingga 16 M juga membuat spesifikasi LG G Flex2 ini menampilkan visual yang luar biasa menawan dan sangat nyaman ditangkap oleh penglihatan. Multitouch yang ada pada perangkat ini juga memungkinkan anda melakukan deteksi multi jari.

Anti Mati Gaya dengan Android Lollipop

Setelah dibuat terpesona dengan desain fisik dan teknologi yang diusung oleh layarnya, saatnya kita membedah spesifikasi LG G Flex2 untuk melihat kondisi dapur pacunya. LG memilih chipset rekaan Qualcomm dengan tipe MSM8994 Snapdragon 810 untuk memesini LG G Flex2. Dengan kemampuan yang sudah tak perlu diragukan lagi, chipset tersebut juga bekerjasama dengan prosessor delapan inti. Mesin yang satu ini dibagi atas dua CPU, yaitu Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 dan Quad-core 2 GHz Cortex-A57. Alhasil, dapur pacu pada LG G Flex2 beroperasi dengan tenaga maksi. Dukungan RAM dengan kapasitas 3 GB juga menambah kegarangan performa mesinnya. Soal RAM, LG menyediakan dua pilhan untuk anda. Opsinya adalah RAM 2 GB dan 3 GB. RAM dengan pilihan kapasitas sebesar itu yang berpadu dengan kemampuan GPU Adreno 430, pastinya jadi kabar menyenangkan juga untuk kawan Begawei penggila gaming. Sektor grafis LG G Flex2 jelas bakal berjalan sangat baik. Untuk sekedar memutar video juga pasti akan sangat mumpuni. Bergeser ke bagian OS, LG G Flex2 mengandalkan sistem operasi terbaru andalan Google—Android Lollipop. Yang satu ini pasti kemampuannya sudah banyak anda dengar. Si Empunya, yakni Google mengklaim bahwa Google tampilan antarmuka pada Lollipop lebih responsif terhadap sentuhan dan suara, bahkan hingga 4 kali lipat daripada versi sebelumnya. Woooww..!!! terbayang ya, betapa performa dapur pacu yang tersemat pada spesifikasi LG G Flex2 akan lebih dan lebih garang lagi dengan hadirnya si manis yang cerdas ini. Mati gaya? Just say : no way with LG G Flex2!

spesifikasi lg g flex2

Kapasitas Memori Opsional Sesuai Pilihan RAM

Di bagian sebelumnya, Begawei sudah menjelaskan bahwa spesifikasi LG G Flex2 hadir dengan dua pilihan kapasitas RAM, yakni 2 GB dan 3 GB. Kapasitas pilihan anda akan mempengaruhi juga besarnya memori internal yang bisa anda dapatkan pada LG G Flex2. Kawan Begawei yang memilih RAM dengan kapasitas 2 GB, akan disuguhi memori internal berkapasitas 16 GB. Lain ceritanya untuk anda yang memilih kapasitas RAM lebih besar, yakni 3 GB. Pada opsi kapasitas RAM ini, anda akan menerima memori internal LG G Flex2 yang lebih besar kapasitasnya, yaitu 32 GB. Rasanya, apapun pilihan kapasitas RAM anda, soal storage akan dengan mudah terselesaikan. Hal ini dikarenakan pilihan memori internal 16 GB dan 32 GB tergolong sangat mampu untuk menampung banyak sekali file. Kedua pilihan kapasitas memori pada spesifikasi LG G Flex2 itupun masih bisa anda perbesar lagi hingga 128 GB.

Hasil Jepretan Kamera yang Boleh Diadu!

Kita sampai pada spesifikasi LG G Flex2 dibagian kamera. Ngobrol soal lini yang satu ini, kita memang kadang dihadapkan pada kamera berukulan pas-pasan, sehingga hasil jepretannya pun jauh dari kata berkualitas. Kalau sudah begitu, hasil foto akan sangat terbatas sekali penggunaannya. Untuk diperbesar dan dicetak pun, tidak mumpuni. LG G Flex2 mengatasi problem tersebut dengan kamera belakangnya. Kamera utama tersebut berukuran 13 MP. Hasil kerjanya mencapai resolusi 4128 x 3096 pixels. Luar biasa…!!! Tentunya tidak akan ada lagi foto noisy dengan jepretan kamera LG G Flex2 ini. Bahkan kamera primer ini dikolaborasikan dengan dual-LED flash. Ya!!! Bukan hanya satu, tapi dua. Maka hilangkan jauh-jauh kekhawatiran anda soal pencahayaan. Fitur-fitur handal pun menyertai kamera belakang LG G Flex2 ini, seperti laser autofocus dan optical image stabilization. Melengkapi ketangguhannya, kamera 13 MP itu juga mampu digunakan untuk merekam video dengan resolusi 2160p pada30fps. Terdapat juga fitur stereo sound rec, sehingga bukan hanya visual menawan saja yang disuguhkan pada rekaman videonya, namun juga audio yang jernih. Bagaimana, kamera yang menawan bukan?! Tunggu dulu!! Tidak hanya sampai disitu lho, karena spesifikasi LG G Flex2 juga memiliki kamera depan yang multifungsi. Dengan ukuran 2.1 MP, kamera secondary LG G Flex2 ini bisa merekam video dengan resolusi 1080p pada 30fps. So, nikmati video call bersama orang tercinta dengan mengandalkan kamera depan ini.

spesifikasi hp lg g flex2

Koneksi Komplit yang Mampu Menjangkau 4G LTE

Jika sedari tadi kawan Begawei sibuk mencari celah dari spesifikasi LG G Flex2, apa sudah ditemui? Coba kita lihat lini konektivitasnya. Siapa tau kita akan menemukan kekurangan. Bicara soal koneksi, LG G Flex2 berjalan pada koneksi seluler GSM. Tipe ini akan membawa anda pada kecapatan tinggi 3G dengan speed HSPA download 42.2 Mbps dan upload 21.1 Mbps. Tidak hanya berhenti sampai disitu lho. Kawan Begawei juga sudah akan bisa menikmati koneksi super cepat dengan 4G pada LG G Flex2 ini. Dengan koneksi ini, anda akan menikmati kecepatan LTE untuk download 300 Mbps dan upload 50 Mbps. Nikmati juga zona-zona WiFi, karena handset ini berkerja sangat baik di area WiFi dan hotspot. Sementara itu untuk urusan navigasi, LG G Flex2 mengandalkan GPS yang dilengkapi dengan GLONASS. Teknologi ini  yang mampu  mendapatkan akses dari 51 satelit plus 24 satelit ekstra. Sehingga LG G Flex2 akan menyuguhkan navigasi yang jauh lebih akurat. Sementara itu, urusan koneksi dengan perangkat lain untuk berbagai keperluan, kawan Begawei bisa memanfaatkan berbagai macam fitur. Mereka adalah infra red port, NFC, Bluetooth v4.0 dan MicroUSB. Dengan detail konektivitas tersebut, rasanya spesifikasi LG G Flex2 punya tambahan kelebihan lagi. Semakin tertarik?

Baterai Super 3000 mAh

Melengkapi spesifikasi LG G Flex2 yang prima diatas, LG menyematkan non-removable battery pada sektor daya. Dengan tipe Li-Po, baterai tersebut memiliki kapasitas 3000 mAh. Sebuah kapasitas yang lumayan besar, untuk menopang kinerja ponsel dalam waktu yang lama. Yang harus diingat, baterai pada LG G Flex2 tidak bisa dilepas pasang. Sehingga untuk daya cadangan, kawan Begawei harus menyediakan power bank. Pastinya anda tidak ingin kan smartphone andalan ini kehabisan daya pada saat anda sedang asyik menggunakannya? Sampai di bagian akhir pembahasan spesifikasi LG G Flex2 ini, berapa harga yang anda bayangkan untuk satu unit LG G Flex2?

LG G Flex 2

Jaringan
Technology GSM / HSPA / LTE
2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE 800 / 900 / 1800 / 2100 / 2600
(Bands 1, 3, 7, 8, 20)
Kecepatan HSPA 42.2/21.1 Mbps, LTE Cat6 300/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
Pengumuman
Pengumuman 2015, January
Status Coming soon. Exp. release 2015, January
Bodi
Dimensi 149.1 x 75.3 x 7.1-9.4 mm
Berat 152 g (5.36 oz)
Build Curved body and display
SIM Micro-SIM
– Self-healing back panel coating
Layar
Tipe Curved P-OLED capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran 5.5 inches (~73.5% screen-to-body ratio)
Resolution 1080 x 1920 pixels (~403 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection Corning Gorilla Glass 3
Dapur Pacu
OS Android OS, v5.0.1 (Lollipop)
Chipset Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810
CPU Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2 GHz Cortex-A57
GPU Adreno 430
Memori
Card slot microSD, up to 128 GB
Internal 16 GB, 2 GB RAM/ 32 GB, 3 GB RAM
Kamera
Kamera Belakang 13 MP, 4128 x 3096 pixels, laser autofocus, optical image stabilization, dual-LED flash
Fitur Simultaneous video and image recording, geo-tagging, face detection, panorama, HDR
Video 2160p@30fps, 1080p@60fps, HDR, stereo sound rec.
Kamera Depan 2.1 MP, 1080p@30fps
Suara
Alert types Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
– Dolby mobile
Konektivitas
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot
Bluetooth v4.1, A2DP, LE, apt-X
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
NFC Yes
Infrared port Yes
Radio Stereo FM radio with RDS
USB microUSB v2.0 (SlimPort), USB Host
Fitur
Sensor Accelerometer, gyro, proximity, compass
Pesan SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
Java Yes, via Java MIDP emulator
Baterai
Non-removable Li-Po 3000 mAh battery

Harga LG G Flex2

Inilah saatnya kita untuk mengetahui harga LG G Flex2 terbaru. LG G Flex, salah satu smartphone yang hadir pada CES 2015, menawarkan spesifikasi menawan pada kita. Dari desain fisiknya saja, kita sudah menemukan keunikan. Mengusung layar 5.5 inci, LG G Flex2 ini bisa dilengkungkan ke arah dalam hingga 23 derajat. Teknologi yang menyertai layarnya pun berkualitas tinggi. Menggunakan layar Plastic-OLED, layar sentuhnya bisa beroperasi tanpa backlight, super menawan bukan? Tentunya fitur tadi juga akan menjadi penentu utama harga LG G Flex2 terbaru. Sehingga sangat irit daya, namun hasil visualnya sangat menawan. Dilengkapi perlindungan dari Corning Gorilla Glass 3, layar sentuh tersebut menjadi semakin berkualitas tinggi. Sementara itu di sektor mesin, kehadiran OS Android terbaru—Lollipop yang berpadu dengan RAM sebesar 3 GB, membuat handset ini berjalan tanpa lemot. Apalagi kehadiran chipset Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810 dan  prosessor delapan inti, yaitu  Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 dan Quad-core 2 GHz, menghasilkan tenaga yang ampuh untuk operasional dan tentunya komponen-komponen tersebut juga akan menjadi pengaruh utama dari harga LG G Flex2 yang dibandrol. Di sisi penyimpanan, anda akan dihadapkan pada pilihan memori internal 16 GB dan 32 GB. Salah satunya bisa anda dapatkan sesuai pilihan RAM. Tapi yang jelas, akan bisa anda perbesar hingga 128 GB dengan memori eksternal. Nah, untuk urusan fotografi, kawan Begawei akan bisa menikmati kamera utama 13 MP yang menghasilkan jepretan LG G Flex2 beresolusi 4128 x 3096. Sementara untuk selfie, manfaatkan kamera depan 2.1 MP. Detail-detail unggul tersebut juga dilengkapi dengan koneksi komplit, yang sudah bisa menjangkau 4G LTE. Sementara itu, sebagai sumber daya listrik, akan ada materai dengan kapasitas 3000 mAh. Menarik sekali ya si Lentur ini? Cukup pantas jika LG menempatkannya di kelas atas. Akan semahal apa ya harga LG G Flex2 terbaru?

harga lg g flex2

Tentu saja dengan melihat spesifikasi yang gahar yang ditanamkan sudah pasti akan membuat harga LG G Flex2 terbaru tidak murah untuk memproduksi satu unit smartphone LG ini. Jadi dapat diperkirakan jika harga ponsel ini akan sekelas dengan harga ponsel kelas premium. LG memang belum mengumumkan secara resmi harga LG G Flex2. Namun Begawei mendapat informasi bahwa tipe ini akan beredar di Inggris dengan harga £499. Jika dinominalkan dalam Rupiah akan setara dengan nilai sekitar Rp 9 juta. Mahal sekali bukan harga LG G Flex2 ini? Tetapi anda akan disuguhi jeroan lini yang mantap dan gahar dalam melaksanakan perintah-perintah yang anda berikan dengan responsif. Apalagi anda mendapatkan layar teknologi P-OLED yang membuat anda memainkan ponsel walaupun dibawah pancaran sinar matahari sehingga LG G Flex2 ini akan sangat cocok dibawa untuk menemani anda berjalan-jalan. Layar pada ponsel ini dapat dilengkungkan dengan fleksibel kearah mana pun yang anda sukai dimana tidak setiap smartphone premium memiliki fitur ini. Tetapi ada sedikit kekurangan pada kamera depan LG G Flex2 yang resolusinya hanya 2.1 MP ini cukup mencederai nilai positif dari ponsel premium LG ini yang seharusnya terpasang lensa dengan kekuatan yang lebih besar. Setelah anda mengetahui harga LG G Flex2 berserta spesifikasi teknisnya apakah anda berminat untuk memiliki smartphone premium ini?

harga lg g flex2 terbaru

Jika kawan Begawei sangat tertarik dengan ponsel pintar LG ini, pastinya masih harus bersabar untuk menunggu harga LG G Flex2 resminya. Tapi yang jelas, outlet dan situs resmi LG sangat direkomendasikan untuk memantau terus perkembangannya, agar anda tidak tertinggal rilis harga resminya. Jadi perlu diketahui jika kisaran harga LG G Flex2 terbaru tersebut yang Begawei utarakan secara gamblang diatas adalah sebuah prediksi saja. LG sendiri menjadikan Inggris sebagai negara pertama yang akan menggunakan smartphone premium ini. Untuk pasar negara berkembang Begawei memprediksi jika LG G Flex2 ini tidak akan terlalu sukses kiprahnya mengingat harga LG G Flex2 ini yang terlampau tinggi. Tetapi dengan melihat berbagai teknologi apik yang disematkan didalamnya tentu akan membuat kita terpesona ketika menjajal performa dari handset ini. Jika smartphone premium ini difokuskan untuk membidik segmentasi kalangan menengah ke atas maka pasar yang akan dituju pastinya adalah negara-negara maju yang sudah melek teknologi dan siap menyiapkan budget besar untuk membeli sebuah smartphone. Di Indonesia sendiri kemungkinan LG tidak akan terlalu ngotot dalam memasarkan LG G Flex2 ini dimana pasar tanah air sedang mengalami trend ponsel murah. Namun semua menjadi pilihan anda apabila memiliki budget yang mencukupi serta menginginkan ponsel dengan spesifikasi terbaik yang dibenamkan pada ponsel LG ini. Itulah informasi mengenai harga LG G Flex2 terbaru yang sekaligus mengakhiri perjumpaan dengan Begawei pada kesempatan review kali ini. Sampai jumpa. Baca juga LG G4 dan Samsung Galaxy Grand Max.

Top