Fitur Layar Terbaru iPhone Anti Pecah?

Layar terbaru iPhone anti pecah – Jika kawan Begawei adalah penggemar dari produk-produk iPhone pasti sudah mengetahui jika ketahanan layar ponsel ini luar biasa. Meskipun layar tersebut mengalami goresan dan semacamnya layar iPhone tersebut tidak mudah untuk mengalami kerusakan. Kini iPhone juga sedang merilis sebuah layar terbaru mereka yang sangat tangguh jika meniliki ketahanannya. Seperti apakah layar terbaru dari iPhone tersebut? Simak yuk bersama Begawei!

layar terbaru iphone anti pecahPemasok dan penyedia komponen handset Apple telah merilis sebuah gambar smartphone dengan layar kristal sapphire dan menunjukkan jika handset tersebut memiliki material khusus yang tidak dapat dihancurkan.  Keren bukan?

Melansir Ibtimes, Jumat (14/1/2015), divisi pemasok perangkat-perangkat Apple yang memiliki markas di Shenzhen, Desay tersebut telah melakukan pemesanan pre-order untuk smartphone terbaru mereka yang diperkuat dengan layar 5 inci. Smartphone terbaru tersebut rencananya akan bertitel Magical Mirror X5 melalui China Mobile sebagai distributor resminya. Handset terbaru tersebut dicanangkan akan dilepas ke pasarana dengan harga jual USD 160 atau yang setara dengan Rp 2 jutaan.

Vendor ini telah membuat sebuah video promosi khusus untuk smartphone Magical Mirror X5 ini. Video tersebut menunjukkan jika desain ponsel tersebut sangat kuat dengan melakukan pengetesan langsung dimana smartphone akan dimasukkan dalam mesin pencampur buah kenari.  Smartphone terbaru ini akan dibuat dengan desain fisik yang ramping, spesifikasi teknis yang mantap, serta tentu saja yang spesial adalah layar sapphire. Sebagai informasi smartphone Magical Mirror X5 ini hanya akan diproduksi dalam  jumlah yang terbatas saja.

Apple merencanakan akan mengadopsi teknologi layar Magical Mirror X5 dengan menggunakan material layar yang sama persis. Informasi tersebut sudah cukup pasti mengingat Apple adalah sebuah vendor yang memiliki konsen tinggi terhadap kualitas produk-produk yang mereka luncurkan ke pasaran.

Ketertarikan Apple pada teknologi layar sapphire tersebut akan segera terwujud dengan menggandeng perusahaan teknologi materai sapphire terkenal, GT Advanced Technologies. Apple tidak main-main karena mereka sedang menyiapkan investasi sebesar USD 1 miliar untuk segera membangun pabrik di Arizona yang khusus untuk memproduksi layar sapphire. Kita tunggu ya penerapana teknologi terbaru ini pada produk-produk Apple!. Baca juga Facebook dan Twitter hilangkan stres dan Domain internet meningkat 280 juta di 2014.

Top