Desain Smartwatch LG terbaru Mirip Mobil Audi

Desain smartwatch LG mirip Audi – Selain memperkenalkan ke masyarakat mengenai smartphone terbaru  LG G Flex 2 serta G4 vendor gadget dari Taiwan ini juga ikutan untuk mengeluarkan smartwatch juga. LG ikut dalam penciptaan smartwatch ini setelah memperhatikan kesuksesan Samsung dan Sony dalam memproduksi smartwatch karena memang banyak peminatnya. Smartwatch terbaru ini memiliki desain khusus ini menyerupai desain mirip dengan mobil Audi. Penasaran kan dengan smartwatch terbaru dari LG ini? Simak info terbarunya ya bersama Begawei!

smartwatch lg desain audiMelansir Phonearena, Selasa (20/1/2015) pada ajang pameran Consumer Electronic Show (CES) 2015 telah dijumpai kehadiran produk LG terbaru berupa smartwatch yang memiliki desain tampilan melingkar yang sangat mirip dengan mobil Audi. Smartwatch LG tersebut terinspirasi oleh kerennya mobil Audi ketika melaju di jalanan yang membuat kagum bagi yang melihat.

LG Smartwatch ini hadir dengan desain tali dan bingkai alumunium yang sangat mirip dengan desain khas Audi, lalu kemudian pada sektor layar yang dibuat dengan bentuk melingkar. Jika dilihat pada sisi kanan smartwatch and akan menjumpai tiga tomobil pengaturan yang memiliki bahan dasar stainless steel. Jadi smatwatch ini dapat terlihat mengkilap jika terkena cahaya matahari langsung sehingga terlihat memukau.

Namun sayangnya selain desain yang keren, belum ada informasi pasti mengenai jenis sistem operasi apa yang akan dipergunakan pada jam tangan pintar besutan LG ini apakah akan menggunakan Android Wear ataukah akan menggunakan sistem operasi yang lain. Menurut kabar yang berhembus perangkat yang menempel di tangan ini akan segera berada di pasaran pada Maret 2015.

Ada bocoran lain yang menyebutkan jika jam smartwatch ini akan bernama Watch R2 yang akan memiliki konektivitas kecepatan maksimal Long Term Evolution. Tetapi informasi tersebut tidak menyebutkan mengenai spesifikasi yang ditanamkan pada jam tersebut.

Apabila melihat trend pasar saat ini diperkirakan LG akan membenamkan jeroan lini yang ciamik pada smartwatch ini supaya ketika dikoneksikan dengan smartphone maka akan menjadi perpaduan yang apik. Baca juga Huawei hapus nama Ascend dan Sony Xperia Z4 raih sertifikasi FCC.

Top