Daya Hidup Baterai Apple Watch Tidak Tahan Lama?

Baterai Apple Watch boros – Jika melihat dari update informasi terbaru yang dikeluarkan oleh sumber 9to5Mac mengungkapkan sebuah fakta jika Apple Watch dapat digunakan secara terus menerus dalam waktu 2,5 jam. Penggunaan tersebut sudah termasuk menjalankan aplikasi-aplikasi dengan mengandalkan processor yang bekerja secara intens. CEO Apple, Tim Cook juga memberi pengakuan jika Apple Watch dapat diisi ulang setiap harinya.

daya hidup apple watch tidak bertahan lamaMelansir Theinquirer, Sabtu (24/1/2015), Apabila pengguna Apple Watch tidak sedang mengaktifkan aplikasi-aplikasi yang berat maka dapat mendapatkan masa penggunaan lebih lama 1 jam yaitu pada angka 3,5 jam untuk satu kali masa pengisian. Aplikasi-aplikasi standar yang dapat anda jalankan adalah menampilkan display clock-face serta aplikasi tracking fitness. Wah singkat sekali ya masa hidup baterai piranti Apple ini?

Pada laporan tersebut juga mengungkap kalau Apple Watch juga dapat bertahan hidup dalam jangka waktu tiga sampai empat jam dalam modus standby. Selain itu ada laporan lain yang menjelaskan jika perangkat jam tangan pintar buatan Apple tersebut dapat digunakan secara terus menerus dalam jangka waktu 19 jam baik penggunaan aktif ataupun pasif.

Sedangkan menilik informasi lain yang beredar, Apple Watch memiliki processor S1 yang performanya gahar serta display Retina yang menyebabkan daya hidup baterai smartwatch ini tidak akan sanggup bertahan dalam waktu yang lama. Apalagi performa tinggi tersebut ketika dijalankan dapat menyedot porsi pemakain baterai yang jauh lebih besar. Jadi dapat disimpulkan problem pada baterai ini disebabkan oleh performa Apple Watch yang tangguh dan sangat responsif.

Tidak hanya daya baterai yang cepat habis saja, pada Apple Watch ini anda akan mendapatkan charger induktif yang berbasis Magsafe, sebuah charger yang memiliki problem pada kecepatan charging yang dibawah rata0rata normal.

Smartwatch terbaru besutan Apple ini akan segera beredar pada Bulan Maret. Menurut beberapa rumor produk ini akan segera diluncurkan pada 20 Maret 2015.

Berbicara soal harga, Apple sudah menawarkan sebuah informasi resmi jika smartwatch besuan mereka akan segera dilepas dengan bandrol harga yang dimulai dari USD 349 atau yang setara dengan Rp 4,3 jutaan. Baca juga Meizu M1 Mini diperkuat chip octa core dan Daftar password yang sebaiknya tidak dipakai.

Top