Dapatkan Ponsel Murah Rp 300 Ribuan Untuk Internetan!

Ponsel murah bisa internet – Dewasa ini ada teknologi terbaru yang diciptakan Microsoft dalam perkembangan persaingan gadget memperebutkan status sebagai pemimpin pasar. Kali ini yang menjadi incaran Microsoft bukanlah segmentasi konsumen yang biasa karena memang ponsel terbaru ini memiliki keunikan yang berbeda dengan ponsel-ponsel buatan vendor lainnya. Vendor Microsoft yang baru saja mengakuisisi Nokia ini sudah menyiapkan konsep terbaru smartphone dengan harga super murah ini. Seperti apakah smartphone terbaru Microsoft itu? Yuk kita cari tahu bersama informasi lengkapnya bersama Begawei!

ponsel 300 ribuan bisa internetMelansir Gizmodo, Selasa (6/1/2015), Smartphone yang rencananya akan bertitel Nokia 215 ini akan segera berada di pasaran pada kuartal pertama 2015. Jadi anda akan segera menjumpai Nokia 215 terbaru dalam waktu dekat ini. Berbicara masalah harga jual terbaru untuk satu unitnya kemungkinan produk terbaru dari Microsoft ini akan dilepas dengan harga USD 30 atau yang setara dengan Rp 378 ribuan.

Memang peluncuran smartphone murah ini bukan menjadi smartphone flagship pertama dari Microsoft yang baru saja mengakuisisi Nokia tersebut. Latar belakang dikeluarkannya ponsel ini adalah untuk menjadi alternatif pembeli terbaru yang sedang mengincar handset dengan bandrol harga yang murah.

Walaupun harganya hanya Rp 300 ribuan saja smartphone dari Microsoft ini dapat menjalankan berbagai aplikasi-aplikasi yang penting lho seperti Facebook, Twitter, Bing Search, MSN Weather, Opera Mini dan lain-lain. Mantap sekali bukan ponsel terbaru Microsoft ini?

Tetapi untuk urusan layar hanya tersedia 2,4 inci saja dengan tipe QVGA yang mampu menghasilkan kerapatan 320 xx 240 piksel. Smartphone Microsoft ini dalam mengandalkan konektivitas internetnya hanya mengandalkan jaringan 2G.

Kecepatan 2G untuk dewasa ini dinilai oleh beberapa kalangan sudah terlampau ketinggalan dimana sekarang sudah mencapai kecepatan maksimum 4G yang jauh lebih handal dan tangguh.

Nah menanggapi sentimen tersebut Microsoft mengatakan jika mereka memang sengaja merancang ponsel terbaru ini dengan mengincar segmentasi pengguna anak-anak serta penduduk negara berkembang. Apalagi dengan harga Rp 300 ribuan saja anda sudah mendapakan pengalaman menggunakan ponsel dengan kamera resolusi 0,3 MP ini untuk mengakses internet. Apakah anda tertarik untuk memilikinya?. Baca juga Smartphone masa depan dengan pemindai mata dan ZenZoom, Ponsel Kamera Pertama Asus.

Top