Canggihnya Teknologi Stabilizer pada Sensor Sony A7000

Teknologi stabilizer Sony A7000 – Nama Sony dikenal luas bukan hanya karena kemampuannya dalam memproduksi ponsel pintar yang mumpuni tetapi juga dikenal baik oleh kalangan pecinta fotografi. Apa pasalnya? Sony dapat membuat teknologi-teknologi terbaru dalam hal produksi kamera single-lens reflex (SLR) yang dapat membuat hasil tangkapan gambar anda semakin memukau. Sekarang Sony sedang sibuk mengembangkan teknologi Stabilizer pada kamera SLR terbaru mereka yaitu A7000. Begawei akan mengajak kawan-kawan semua untuk melihat keampuhan kamera terbaru dari Sony ini!

fitur stabilizer sony a7000Seperti yang telah didapatkan dari portal Ubergizmo, Rabu (14/1/2015), Sony akan segera meluncurkan penerus terbaru dari Sony NEX-7. Penerus tersebut sudah pasti akan mendapatkan teknologi stabilizer pada sensor kameranya. Fitur tersebut sudah dipastikan akan lebih tajam dan akurat jika dibandingkan dengan 5 Axis Image Stabilization yang dibenamkan pada Sony A7 II.

Ada bocoran info juga yang Begawei dapatkan jika kamera ampuh dari Sony ini akan dapat membidik gambar video resolusi 4K dengan kecepatan shutter speeds rata-rata 1/8000. Tidak hanya mampu menghasilkan resolusi tinggi saja keluarga terbaru kamera Sony  ini jelas akan diperkuat dengan lensa resolusi 24 MP yang disematkan pada perangkat tersebut.

Meski begitu adanya belum ada informasi yang beredar mengenai kelengkapan spesifikasi kamera terbaru dari Sony ini. Tetapi yang jelas kamera tersebut akan dipasangkan fitur terbaru yang mumpuni.

Berpindah ke waktu peluncuran produk ini diperkirakan dapat anda nikmati di pasaran mulai pertengahan tahun 2015 mendatang.

Berbicara pada segementasi konsumen yang dibidik jelas Sony akan mengincar pengguna fotografi yang professional. Jadi bagi kawan Begawei yang masih pemula dalam aktivitas fotografi tidak begitu disarankan untuk memiliki produk ini karena pemakaian fitur-fitur kamera tersebut agak sedikit menyulitkan.

Teknologi Stabilization yang terpasang pada Sony A7000 berguna untuk dapat menghilangkan tangkapan gambar yang kurang jernih saat dipergunakan untuk membidik objek yang bergerak. Ketika anda bergerak untuk mengambil video tidak perlu ragu lagi gambar akan goyang karena Sony sudah menyiapkan fitur mumpuni yang dibenamkan pada kamera Sony A7000. Baca juga HTC Hima Ace Plus chipset Snapdragon 810 dan Negara Asia kecepatan internet tertinggi.

Top